—IT'S ME NOT ME—
"kita akan buang-buang waktu jika seperti ini, ada banyak orang dengan nama Lee Jungri di Korea."
Mingyu berdecak kesal, ia duduk di depan monitor bersama Dokyeom. Berita soal Jung Eunji yang belum meninggal dan petunjuk keberadaannya tersebar dengan cepat diantara para member, beberapa langsung bergerak dengan mencari dengan kata kunci 'Lee Jungri' melalui internet sedangkan member lain berada di agensi mengurus soal jadwal serta truk-truk protes yang belum dipindahkan dari depan gedung agensi.
"Coba lihat gambarnya, aku pernah melihat wajah Eunji di pemakaman." Dokyeom mengambil alih mouse komputer lalu mengklik pada layar.
"Ini benar-benar tidak masuk akal," Mingyu bergumam, "tapi ini benar-benar terjadi."
Dokyeom mengambil ponselnya dari dalam saku, melihat kalau saja ada pesan dari member lain. "Mereka belum menghubungi, sepertinya latihan kita ditunda."
"Padahal lusa kita sudah mulai rekaman," Mingyu melipat kedua tangannya di depan dada, melihat Dokyeom yang terus menggeser gambar demi gambar, dia sangat serius.
"Ya, Seungkwan juga sedang sakit, aku ingin menjenguknya."
"Kau bisa kena masalah jika pergi diam-diam," jawab Mingyu lagi.
Dokyeom mencebik, matanya masih fokus pada monitor. "Sebenarnya tidak masalah pergi diam-diam, yang menjadi masalah jika ketahuan. Jadi jangan sampai ketahuan."
Mingyu mengangguk paham. Dokyeom menghapus riwayat pencariannya tentang Lee Jungri, ia mengetik sebuah kata baru.
Drtt drtt
Mingyu mengambil ponselnya yang bergetar, membaca sebuah pesan baru dari Seungcheol.
"Dokyeom, kita harus ke studio untuk latihan, sore ini juga."
"Sebentar, aku menemukan sesuatu." Jemari Dokyeom dengan cepat menekan mouse, Mingyu yang penasaran sekaligus buru-buru memgambil jaketnya sambil melihat Dokyeom yang tampak tak sabar menunggu halaman blog yang ia klik terbuka.
"Biodata Jung Eunji?" Mingyu mengerutkan alisnya.
Dokyeom mengangguk dan langsung menggeser layar ke bawah.
Ponsel Mingyu kembali berbunyi, telepon dari Seungcheol.
"Mingyu... cepatlah datang ke studio, kita akan latihan."
"Iya hyung, aku menunggu Dokyeom."
"Ya, hati-hatilah di jalan."
Mingyu kembali mengantongi ponselnya, "ayolah Dokyeom, Scoups hyung bisa marah jika kita terlambat." Mingyu merengek, duduk sambil memeluk kaki Dokyeom agar pria itu lebih cepat, Dokyeom malah mengeluarkan ponselnya lalu memfoto monitor di hadapannya.
Setelah itu ia segera mematikan komputer dan bersiap, pergi ke studio bersama Mingyu.
"Apa yang kau temukan tadi?" Tanya Mingyu saat mereka masuk ke dalam mobil, staf yang berlaku sebagai sopir mereka segera menyalakan mobil.
Dokyeom memiringkan tubuhnya, bersandar pada Mingyu lalu menunjukkan hasil fotonya.
"Jung Eunji
11 Februari 2003."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] IT'S ME? NOT ME. [SEVENTEEN]
FanfictionMalam itu, setelah bertengkar dengan ibunya, Jung Eunji pergi dari rumah. Hujan turun dengan derasnya dicurahkan langsung dari langit. Tanpa diduga ia mengalami kecelakaan yang membuat hidup tujuh belas tahunnya berubah seketika. Tangan yang berbeda...