—IT'S ME NOT ME—
Pledis Official Update:
"HaloIni PLEDIS ENTERTAINMENT
Kami ingin menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada para penggemar yang telah memberikan informasi tentang insiden artis kami.
PLEDIS ENTERTAINMENT sedang menyelidiki kasus yang terjadi pada artis kami, kami telah memulai proses hukum terhadap individu yang menyebarkan rumor buruk dan komentar jahat kepada artis kami.
Kami telah menemukan beberapa kasus yang menimpa artis kami, kami akan menyelediki kasus ini dan memperkuat prosedur perlindungan terhadap artis dari rumor buruk dan komentar jahat.
Kami sangat berterima kasih atas cinta dan dedikasi yang anda berikan kepada artis kami. Kami akan terus berusaha melindungi hak artis kami."
Source: PLEDIS ENTERTAINMENT
—
Pledis Boos update Instagram;
"Halo, ini Boo Seungkwan.
Terima kasih kepada Carat yang selalu mendukung dan menyayangi SEVENTEEN. Aku meminta maaf sebesar-besarnya karena telah menciptakan rumor buruk yang membuat kalian khawatir.
Dengan hati yang terdalam aku menyangkal rumor buruk yang menyebar tentangku, karena aku benar-benar tidak bertemu dengan siapapun selain member dan staf selama berbulan-bulan ini karena cedera kaki yang sebelumnya ku alami.
Aku harap rumor buruk ini segera berakhir dan tidak ada lagi rumor buruk yang menyerang Seventeen. Kami menyayangimu carat, terimakasih.
Boo Seungkwan."
—
Rumor buruk itu diatasi dengan cepat oleh agensi, Seungkwan menulis surat lalu mempostingnya di instagram untuk minta maaf kepada fans dan netizen yang menilai buruk tentang dirinya.
Meskipun begitu mereka harus tetap berlatih seperti biasanya karena sudah mulai memasuki akhir tahun dimana jadwal mereka akan sangat sibuk, selain untuk comeback mereka juga harus mempersiapkan penampilan untuk acara awards yang biasanya diselenggarakan setiap akhir dan awal tahun.
"Terimakasih untuk kerja kerasnya."
Member Seventeen membungkuk lalu bertepuk tangan, latihan hari ini selesai pukul tujuh malam.
"Siapa yang ingin menjenguk Dino bersamaku?"
Seungcheol yang terlebih dahulu sampai ke tempat parkir menatap member lain yang sebagian baru sampai dan beberapa tampak menyusul di belakang.
"Aku sepertinya tidak hyung, aku terlalu lelah," ucap Seungkwan, ia mendadak jadi sensitif setelah rumor buruk tentang dirinya menyebar, dia lebih pendiam dari biasanya.
"Aku juga mau pulang saja," sahut Jeonghan.
"Aku, ikut S.Coups hyung saja," Woozi baru saja mengambil topi dan jaket dari dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] IT'S ME? NOT ME. [SEVENTEEN]
FanfictionMalam itu, setelah bertengkar dengan ibunya, Jung Eunji pergi dari rumah. Hujan turun dengan derasnya dicurahkan langsung dari langit. Tanpa diduga ia mengalami kecelakaan yang membuat hidup tujuh belas tahunnya berubah seketika. Tangan yang berbeda...