12. Fast Pace

594 76 11
                                    

—IT'S ME NOT ME—

Karena peristiwa malam itu, Jeonghan menjaga jarak dengannya, sebisa mungkin mereka tidak berkontak secara langsung. Entah Eunji yang tidak memiliki keberanian atau juga Jeonghan yang merasa tersakiti, mereka tidak bicara sama sekali dalam dua hari ini.

Soal persiapan untuk tampil di acara awards dan juga comeback, seluruh member baru saja selesai melakukan rekaman untuk lagu tambahan 'All My Love'.

Pelatih mereka bilang masih ada beberapa minggu sebelum acara dimulai, satu hari mereka diizinkan untuk beristirahat lalu selanjutnya mereka akan sibuk dengan segala proses latihan dan juga persiapan album baru.

Selagi memikirkan cara untuk meminta maaf dan kembali dekat dengan Jeonghan, Dino agak dikejutkan dengam sebuah pesan masuk di ponselnya.

"Hyung."

Dino menghampiri Joshua yang tampak sedang fokus menyusun manik-manik, ia akan membuat gelang.

"Oh, nee, ada apa Dino?"

Dino segera duduk di sebelah Joshua, Joshua hanya mengamatinya sembari mengumpulkan beberapa buah manik-manik yang tercecer di lantai.

"Apa Dino mengenal orang ini?" Tanya Dino to the point memperlihatkan sebuah pesan masuk di ponselnya kepada Joshua.

Joshua mengangguk, "ya, Dino bilang dia itu teman lamanya ketika SMP. Jika tidak salah dia jadi model dari sebuah agensi, tapi aku lupa nama agensinya."

Dino kembali melihat pesan itu, 'Annyeong Lee Chan-ssi, kita sudah lama tidak bertemu, bagaimana kabarmu? Project akhir tahun yang kita bicarakan dulu, sepertinya bisa dilaksanakan. Aku sudah menentukan tempat yang bagus, aku akan mengajak Park Jihoon dan beberapa teman 99 line juga, jika tidak sibuk cobalah untuk datang ya ^^'

"Bagaimana hubungan Dino dengan Park Jihoon? Park Jihoon yang mantan anggota wanna one itu kan? Sekarang dia artis solo dan juga aktor, bukankah dia sedang syuting drama ya?"

"Kau tau banyak ternyata, Dino cukup dekat dengan Park Jihoon, tapi untuk Kim Tae-guk ini aku tidak tahu." Joshua menatap Dino yang tampak bingung, begitu melihat kontak ponsel Dino, Eunji kini tau jika Dino itu juga berteman dengan sesama artis, beberapa orang model serta aktor, beberapa hanya orang biasa yang katanya teman lamanya.

Joshua kembali melanjutkan aktivitasnya, "Jeonghan mungkin tau, Dino pernah mengajak Jeonghan untuk bertemu Kim Taeguk ini."

Dan sialnya Dino sedang ada konflik kecil dengan Jeonghan, dia masih terlalu takut untuk bertemu Jeonghan, padahal ia yang salah berkata kasar seperti itu.

Ting!

Sebuah pesan kembali masuk.

Kim Tae-Guk:
[Karena kedepannya akan sibuk, kita majukan acaranya jadi malam ini, kau bisa datang kan? Aku akan hubungi teman-teman yang lain, datanglah ke bar VIP di jalan xxxx. Kami menunggumu, Lee Chan.]

︎▪︎▪︎

"Hyung, kita masih libur kan malam ini?"

"Memangnya ada apa?"

Woozi yang menyahut duluan, Mingyu yang baru membuka mulutnya melirik Woozi yang baru datang dengan membawa sekaleng soda kemudian ikut duduk bersamanya dan juga Dino. Mereka sedang berada di kamar Woozi.

"Teman Dino, Park Jihoon mengundangnya untuk datang ke project akhir tahun bersama, katanya akan ada banyak teman 99 line yang lain, acaranya malam ini."

[✔] IT'S ME? NOT ME. [SEVENTEEN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang