22. Hug

503 67 3
                                    

—IT'S ME NOT ME—

Dokyeom memelankan laju mobilnya, matanya mengarah ke luar, beberapa buah truk yang bertuliskan seruan protes terparkir di depan gedung agensi. Jun menurunkan sedikit kaca mobil untuk melihat lebih jelas sedangkan Dino yang duduk di jok belakang berusaha melongok keluar.

"Kenapa ada truk protes disini?"

Pertanyaan Dokyeom juga terlintas di benak Jun dan Dino, setelah memarkirkan mobil yang mereka kendarai, ketiganya langsung keluar berjalan dengan cepat menuju gedung agensi sembari menoleh ke arah truk-truk protes.

Dokyeom yang terlebih dahulu melepas maskernya, "ada apa ini? Kenapa ada truk protes?"

"Mereka ingin Seungkwan keluar dari SEVENTEEN." Jun bergumam, ia cukup syok saat membaca seruan yang tertulis disana.

"Darimana saja kalian, di saat seperti ini kalian malah bermain-main."

"Tidak hyung." Dokyeom yang menjawab.

Hoshi dan Seungcheol berjalan kearah mereka, Seungcheol yang duluan berbicara.

"Lantas? Kalian darimana?"

Ketiganya saling pandang, "kami mencari petunjuk keberadaan Dino," lagi-lagi Dokyeom yang menjawab.

"Cih," Hoshi memalingkan wajahnya sejenak lalu menatap ketiganya, "bukankah jiwa Dino di tubuh Jung Eunji itu sudah tiada? Scoups hyung dan Dino sendiri yang bilang."

"Tidak-tidak, kami menemukan ini." Dino mengeluarkan poster dari dalam tas, memberikannya pada Hoshi.

Hoshi membacanya bersama Seungcheol, keduanya hanya diam, Seungcheol melipat poster itu lalu diberikan lagi kepada Dino.

"Apa kalian sudah tau Seungkwan dibawa ke rumah sakit? Dia terjatuh dari tangga apartemen dan jika dia tau ada truk protes di depan agensi seperti ini, keadaannya bisa saja memburuk."

Mereka mangangguk.

"Manajer-nim memberi tahuku," jawab Dokyeom.

"Apa kalian akan ke rumah sakit?" Jun pula bertanya.

"Rencananya begitu," jawab Hoshi, "tapi hanya aku yang akan berangkat, suasana sedang tidak terkendali, Scoups hyung akan tinggal di agensi bersama member lain."

"Apa aku boleh ikut hyung?"

Hoshi memiringkan kepalanya, atensi member lain beralih pada Dino yang berbicara.

"Kau baru pulang Dino-ya," ucap Dokyeom sambil melepas topi, memberikannya pada Hoshi.

"Aku ingin bertemu Seungkwan hyung."

"Kalau begitu ayo, kemarikan kunci mobilnya Dokyeom."

Dokyeom segera merogoh sakunya, memberikan kunci mobil kepada Hoshi. Dino menatap tiga member lain agar percaya padanya.

"Ayo, Dino, kita harus cepat." Hoshi berjalan duluan.

"Ya ya," jawab Dino gugup, ia berbalik ke arah Seungcheol, memberikan poster yang ia simpan kepada Seungcheol, "ini pesan dari Dino, simpanlah hyung."

[✔] IT'S ME? NOT ME. [SEVENTEEN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang