28. Don't Lie

427 72 0
                                    

—IT'S ME NOT ME—

"Aish, dimana orang ini," Eunji mendengus sebal, hawa panas keluar dari mulut dan hidungnya, salju masih turun menutupi jalanan.

Setelah turun dari taksi ia langsung buru-buru membuka ponsel, memastikan lokasi yang ia tuju sesuai dengan apa yang Jang Hana kirimkan padanya.

Tak peduli dengan mantelnya yang dipenuhi salju, ataupun tubuhnya yang mulai kedinginan, ia harus cepat menemui Hana. Bisa gawat jika gadis itu merusak citra Dino ke hadapan publik.

Suara teriakan membuat Eunji berhenti sejenak, ia berdiam diri lalu berjalan cepat menuju ke sumber suara. Itu adalah Jang Hana, sedang berusaha membebaskan diri dari seseorang bermantel hitam di hadapannya. Eunji berlari mendekat dan mendorong orang itu hingga terjatuh ke atas salju.

"Yak!" Orang itu berteriak lalu kembali berdiri.

Eunji berdiri di hadapannya, Hana mundur beberapa langkah ke belakang.

"O-orang ini mencoba menghancurkanmu," ucap Hana gemetar.

Eunji melirik pada Hana lalu kembali berfokus pada seseorang di hadapannya.

"Woah, kau sembarangan sekali, aku tidak pernah bertemu denganmu tapi kau berani menuduhku yang tidak-tidak."

Eunji memiringkan kepalanya, ia rasa tak asing dengan suara ini. Eunji menurunkan sedikit maskernya.

"Park Jihoon!"

Park Jihoon agak bingung, barulah ketika Dino melepas maskernya ia mengenali orang itu.

"Dino."

Eunji mundur dua langkah, ia memikirkan perkataan Hana, orang ini ingin menghancurkannya?

"Kenapa kau ingin menghancurkanku?" Tanya Eunji dingin.

"Aku?" Jihoon menunjuk dirinya sendiri, "aku tidak melakukannya, kenapa aku harus melakukan hal itu? Kau percaya pada gadis ini? Dia penipu, dia bahkan mengancamku."

"Kau yang penipu," balas Hana cepat, ia sedikit gemetaran karena suhu dingin dan juga takut.

Eunji menatap dua orang itu bergantian, ia benar-benar bingung.

"Dino oppa, orang ini sedang menipumu," ucap Hana lagi.

Jihoon menatap tajam pada Hana, "kau itu apa-apaan? Menipu apanya?"

Hana tiba-tiba menarik tangan Dino, "dia adalah orang yang menyuruhku melakukan ini semua, dia ingin menghancurkanmu, kau harus hati-hati. Dia orang jahat, dia juga orang yang menjebakmu dan Kim Taeguk!"

Eunji berusaha memahami apa yang Hana katakan, orang yang menyuruh? Jadi selama ini Jihoon adalah dalang dari masalah yang ia hadapi bersama Taeguk dan Hana, ia benar-benar tak menyangka Jihoon memanipulasinya dan Taeguk sama sekali tidak bersalah, ia merutuki dirinya sendiri yang berpikir Taeguk adalah orang jahat.

Hana menggenggam erat tangan Dino, Jihoon menatap tajam padanya.

"D-dan dia juga yang menghamiliku."

Setelah perkataan itu keluar dari mulut Hana, Jihoon tiba-tiba tertawa kuat. "Apa? Apa yang kau katakan? Aku bahkan tidak mengenalmu, kenapa kau menuduhku?"

[✔] IT'S ME? NOT ME. [SEVENTEEN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang