24. Bad Clue pt. 2

463 72 0
                                    

—IT'S ME NOT ME—

Begitu sampai studio Hoshi malah semakin diam, begitu juga Dino yang malah tak semangat berlatih. Pukul sepuluh malam begitu latihan mereka selesai barulah Hoshi mengatakan soal kejadian di rumah sakit kepada manajer mereka.

Seperti seorang buronan, Dino dikawal oleh Seungcheol dan Hoshi untuk bicara secara pribadi dengan manajer mereka, ke tempat lain agar member lain tidak tahu.

Dino berkali-kali mengelak, tiga orang di depannya semakin gusar karena masalah demi masalah terus berdatangan.

"Sungguh, aku tidak melakukannya," ucap Dino lagi, tenaganya sudah habis terkuras, belum lagi beban pikiran yang membuat kesehatannya menurun.

Kyumin yang duduk bersebrangan dengannya menghela nafas, mereka duduk mengelilingi meja kecil di sebuah tempat yang diketahui apartemen pribadi sang manajer.

"Ini rumit," gumam Hoshi pula, ia menumpukkan dagunya dengan kepalan tangan, matanya menatap kosong ke depan.

Awalnya Hoshi berpikir ingin mengajak Woozi juga, namun mengingat pria itu sedang mengerjakan aransemen lagu bersama anggota team vocal ia hanya mengajak Seungcheol, itupun karena Seungcheol terlanjur mendengar apa yang ia sampaikan secara diam-diam pada manajer.

Seungcheol ikut menghela nafas, "kita tidak punya bukti, dan mereka juga tidak punya bukti, kita tidak bisa langsung memutuskan siapa yang bersalah."

"Ya," Kyumin mengangguk menyetujui ucapan Seungcheol, "lagipula belum tentu Dino pelakunya."

Seungcheol juga mengangguk, "usianya baru tujuh belas tahun, tidak mungkin ia mengerti."

Hoshi dan Dino langsung menatap Seungcheol yang kelepasan bicara. Kyumin memasang ekspresi bingung, "apa maksudmu?" Tanya Kyumin, "usia Dino 22 tahun."

"Maksudku usianya memang 22 tahun, tapi otaknya polos seperti anak 17 tahun." Jelas Seungcheol lagi.

"Sama saja," gumam Hoshi agak kesal.

"I-itu tidak masuk akal," ucap Dino gugup, "aku hanya sekali bertemu dengannya di bar waktu itu, aku bahkan tidak menyentuhnya."

"Bar?" Kyumin mengerutkan dahi, mencoba mengingat, "bar VIP waktu itu? Aku yang mengantarmu kesana."

Dino mengangguk, "bahkan aku pulang sebelum jam sepuluh, Jeonghan hyung dan Seungkwan hyung yang menjemputku."

"Apa kita harus menyuruh Jeonghan hyung kesini?" Tanya Hoshi sambil mengeluarkan ponselnya.

Seungcheol menggeleng, "dia sedang tidak enak badan, biarkan saja beristirahat dulu."

Dino mengusap kepalanya, dengan ingatannya yang tidak begitu bagus ia berusaha kembali mengingat kejadian hari itu, ia berusaha keras.

"Siapa gadis itu sebenarnya?" Tanya Seungcheol, "Jang Hana siapa dia?"

"Katanya dia idol," jawab Hoshi, "apa dia termasuk di kasus narkoba waktu itu hyung?"

"Kasus narkoba?" Kyumin juga mencoba mengingatnya lagi, tak lama ia memgangguk, "ya namanya juga ada. Waktu itu juga ada tes urine, tetapi hasilnya negatif, polisi hanya menemukan obat terlarang itu di dalam minumannya."

"Hah!" Dino berseru setelah berhasil mengingat, "dia mabuk hari itu. Dia minum banyak alkohol disana."

Seungcheol menunjuk-nunjuk Dino dengan jari telunjuknya sembari mengangguk, "orang yang mabuk biasanya tidak ingat apa-apa begitu sadar. Bisa jadi Jang Hana ini hanya menunduh."

[✔] IT'S ME? NOT ME. [SEVENTEEN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang