Happy Reading 🎉
✨
✨
✨
✨Kim SunWoo menggendong tubuh Yeon Woo dan membawanya Kesebuah tempat yg terlihat seperti Kuil.
Air matanya tak terbendung saat itu, dia terus terusan memeluk tubuh Yeon Woo yg sudah tak bernafas.
"Apa yg kau lakukan dengan Gadis ini!" Teriak Sang peramal Wanita.
"K..kumohon tolonglah dia" pinta SunWoo yg sedang berlinang air mata.
"Apa keegoisan mu yg membuat nya menjadi seperti ini" tanya Peramal itu marah.
"Aku tau bahwa aku bersalah! Tapi dia tidak bersalah sama sekali... Dia tidak pantas berakhir seperti ini" tangisnya sambil mengelus wajah Yeon Woo yg penuh dengan darah.
"Lalu kau mau aku melakukan apa?" Tanya Peramal itu.
"Biarkan dia bereinkarnasi... Ku mohon" pintanya dengan wajah memelas.
"Aku bisa melakukannya! Tapi dengan satu syarat" ucapnya sambil menatap penuh makna pada SunWoo.
-
-Hye Yoon menatap Iba pada Seokjin yg tengah berdiri disampingnya sambil menatapi langit yg membiru gelap.
"Aku menyetujui syarat nya.. tetapi di pertengahan jalan seseorang ingin merebut kekuasaan ku... Sehingga dia membunuhku" jelas Seokjin.
"Dari kecil aku selalu bermimpi buruk, hingga akhirnya aku menyadari satu hal... Bahwa aku pernah hidup di kehidupan sebelumnya" tuturnya.
"Pasti sangat berat untukmu... Oppa kau ingat apa yg pernah ku katakan padamu" ucap Hye Yoon.
Seokjin mengangkat Alisnya, dia tidak tau apa yg dimaksud Hye Yoon.
"Aku pernah bilang... Aku akan selalu bersama Oppa... Ketika Oppa menyadari dan sudah mencintai dirimu sendiri" jelas Hye Yoon.
"Apa kau memafkanku atas Semua yg kulakukan padamu?" tanya Seokjin.
"Oppa kau tau aku kan? Aku tidak pernah bisa marah padamu" tutur Hye Yoon dan Seokjin tersenyum mendengarnya.
"Oppa! Selama ini aku sadar bahwa perasaan ku padamu hanyalah Obsesi! Soo Yeon Eonni memang benar... Semua orang di Flower Castle menyukaiku tetapi dari kecil hanya kau saja yg Selalu menghindar dan bersikap dingin padaku"
"Oleh karena itu... Aku terobsesi untuk membuat mu menyukaiku" jelas Hye Yoon.
"Aku minta maaf untuk itu" lirih Hye Yoon.
"Kau tidak perlu minta maaf... Karena aku yg pertama menyukaimu" ucap Seokjin.
"Oppa Gomawo... Karena sudah mencintaiku dan juga melindungi ku" tutur Hye Yoon.
Seokjin pun memeluk Hye Yoon, mungkin untuk yg terakhir kalinya, tetapi disisi lain Jungkook yg sedang memperhatikan mereka tersenyum senang.
Jungkook lega bahwa akhirnya Hye Yoon bisa menyelesaikan masalahnya Dengan Seokjin. Jungkook tidak merasa cemburu ketika dia melihat Hye Yoon berpelukan dengan Seokjin.
Dia bahagia ketika melihat Hye Yoon juga bahagia.
-------------------------------------------------
Saat ini Namjoon tengah bertarung dengan pikirannya sendiri di perpustakaan. Entah apa yg mengganggu pikirannya sehingga dia tidak bisa fokus untuk membacanya.
Tiba tiba seseorang menyodorkan sekaleng soda tepat didepan wajahnya. Namjoon pun menengok untuk mengetahui siapa yg menyodorkan soda untuknya.
Dilihatnya Soo Yeon sedang berdiri di sampingnya, karena Namjoon tak kunjung mengambil soda itu sehingga Soo Yeon harus meletakannya diatas meja tersebut lalu mengambil tempat duduk didepan Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
FantasíaKalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...