"Mereka selalu menginginkan hidup didalam kemewahan, tetapi kami justru membencinya. Hidup didalam sebuah tekanan bagaimana bisa memberikan kebahagiaan. Ketenangan hidup kami terusik... Dimana bahaya selalu mengintai, dimana setiap gerak gerik yg selalu di pantau. Kebebasan macam apa yg kau maksud?"
-------------------------------------------------
Siang ini Hye Yoon mengajak Jungkook untuk pergi ke rumah yg terlihat seperti kuil itu. Hye Yoon ingat apa kata wanita itu padanya. Dia bilang jika Hye Yoon sudah memahami semua isi buku itu maka dia harus kembali ketempat itu.
Jungkook mulai mengetuk pintu tersebut dan tak begitu lama pintu itu terbuka. Seorang gadis yg sama menyambut nya di depan pintu.
"Nenek Sudah menunggu kedatangan kalian" ucapnya.
Hye Yoon dan Jungkook saling menatap satu sama lain lalu kemudian memutuskan untuk mengikuti langkah gadis itu yg menuntunnya masuk kedalam ruangan.
Disana sudah ada seorang wanita yg tidak terlalu tua menunggu mereka. Jungkook Dan Hye Yoon menatap kesekeliling mereka. Tempat itu dipenuhi oleh berbagai lukisan kuno.
Hye Yoon menatap Nenek itu yg tengah memperhatikan sebuah papan yg dipenuhi dengan tulisan dan foto foto.
Itu terlihat seperti silsilah untuknya.
"Apa ini?" Gumam Jungkook tak mengerti.
Nenek itu berbalik dan menatap Hye Yoon.
"Tolong jelaskan semua ini" pinta Hye Yoon.
"Sebentar lagi Bulan purnama, dimana Arwah jahat itu mendapatkan kekuatan penuh, dia akan menggunakannya untuk meminta sesuatu" jelasnya.
"Arwah jahat?" Tanya Jungkook.
Hye Yoon yg sudah mengerti hanya bisa memberi arahan pada Jungkook agar tidak bertanya saat ini.
"Apa kau tidak merasa janggal pada penghuni Flower Castle?" Tanya Wanita itu.
"Apa maksudmu?" Tanya Hye Yoon.
"Mati istri" ucapnya.
Hye Yoon membulatkan matanya ketika mendengar itu.
"Apa apaan ini! Apa maksudmu" ucap Jungkook.
"B..bisa kau J..jelaskan secara Rinci?" Hye Yoon begitu gugup ketika mengatakannya, ia tidak yakin apa yg dipikirkan nya itu benar.
"Setiap bulan purnama, semua anggota Sekte Arwah jahat akan melakukan ritual untuk mendapatkan apa yg mereka minta, tetapi dengan syarat mereka harus menyerahkan Tumbal" jelasnya.
"Kepercayaan apa itu?" Geram Jungkook.
"Coba kau pikirkan! Kebanyakan dari mereka penghuni Flower Castle sudah menikah dua kali" ucapnya.
"Dan... Istri mereka yg Asli... Meninggal dengan cara yg tidak...wajar" tubuh Hye Yoon bergetar ketika mengatakan apa yg didalam pikirannya.
"Kau benar sekali... Orang pertama yg menjadi tumbal adalah Ibu dari Min Kyung Hoon" Wanita itu kemudian menunjuk ke salah satu foto yg berada di papan tersebut.
Seorang wanita yg tidak dikenali oleh Hye Yoon dan Jungkook.
"Aku pernah mendengar, bahwa Yonggi Hyung tidak satu Ibu dengan Kyung Hoon Hyung" tutur Jungkook.
"Dia meninggal karena Kecelakaan Mobil... Dan itu tepat Bulan purnama" ucap Wanita itu.
Hye Yoon semakin tidak bisa berkata kata setelah mendengar kisah itu.
"La..lu yg.. k..kedua apa itu Ibunya Seokjin Oppa?" Tanya Hye Yoon.
"Kau benar! Wanita itu meninggal karena terjatuh dari lantai atas rumah sakit dan juga pada saat bulan purnama" jelasnya.
Pikiran Hye Yoon kembali mengingat pada saat dia menemukan koran tentang berita kematian istri CEO Kim Seo Jin di dalam ruang kerja ayahnya.
Tiba tiba Jungkook membulatkan matanya ketika dia melihat foto ayah dan ibunya di papan itu.
"Kenapa... Ada foto mereka"
"Apa hubungannya mereka dengan semua ini?" Tanya Jungkook.
Hye Yoon juga ikut melirik kearah yg sama sebagaimana mata Jungkook terarah.
"Jungkook benar! Mereka hanya penghuni baru" tambah Hye Yoon.
"Tentu saja mereka juga ikut terlibat, kau tau alasan kenapa ayahmu meninggal?" Tanya wanita itu.
Jungkook terdiam, dia tau selama ini ibunya tidak pernah memberikan alasan yg jelas perihal kematian ayahnya.
"Ayahmu adalah orang satu satunya yg menolak untuk bergabung dengan sekte itu, tetapi karena leluhur mereka saling berkaitan sehingga membuatnya tidak bisa melepaskan diri dari bayangan Rofel"
"ayahmu tau seberapa keras pun dia menolaknya takdir Rofel selalu berkaitan dengannya, sehingga dia takut untuk jatuh cinta. Dia tau bahwa suatu saat Istrinya akan menjadi Tumbal"
"Lalu ayahmu saat itu untuk pertama kalinya dia tidak bisa menahan rasa sukanya pada ibumu, dia pun menikahinya dan membawa ibumu pergi jauh dari tempat itu"
"Lalu apa hubungannya dengan kematian ayahku?" Tanya Jungkookyg semakin penasaran.
"Dia meninggal karena mencoba menyelamatkan ibumu. Peraturan terakhir Rofel adalah, ketika anggota sekte telah tiada maka seluruh keluarganya sudah terlepas dari ikatan kecuali jika keluarga itu masih ingin meneruskannya"
Jungkook terduduk disalah satu kursi, matanya memerah setelah medengarkan kebenaran.
"Kemudian... ibunya HoSeok Oppa" lirih Hye Yoon.
"Dan sebentar lagi bulan purnama! Akan ada orang yg dikorbankan" ucap wanita itu.
Hye Yoon mencoba berfikir keras. Siapa lagi yg akan dikorbankan. Tiba tiba matanya membola dengan tatapan tajamnya bahkan bibirnya pun bergetar ketika ingin mengucapkan sesuatu.
"E.. Eomma!" Lirih Hye Yoon.
Hye Yoon dan Jungkook pun langsung bergegas pergi dari tempat itu dan disepanjang perjalanan Hye Yoon terus terusan menangis dan juga meminta Jungkook Agar lebih cepat mengendarai mobil itu.
Hye Yoon begitu panik ketika memikirkan apa yg ada didalam kepalanya.
=============================
Annyeong Readerss 🖐️
gimana nih untuk Part nya !😚
Maaf ya jika ada Typo yang bertebaran😆
Kalian tau gak sih susah banget cari inspirasi itu, Eonni rasanya pengen gimana gitu...
Tapi untungnya dapet juga nih inspirasi, bahagia deh pokoknya, dan bagusnya lagi alurnya berjalan sesuai keinginan Eonni dari awal penciptaan cerita ini.
Nah mungkin Eonni agak lama Update nya, tolong dimaklumi ya, soal nya susah buat cari inspirasi 😭
Jadi Flower Castle ini akan mengajak kalian untuk menduga duga, kita juga akan bermain perasaan disini yaa!!😋 Mungkin awalnya kalian akan dibuat pusing 😔 tapi lama kelamaan kalian pasti bakal ngerti.
Kalian juga diminta untuk mencari apa saja masalah yang ada di Flower Castle ini, banyak banget pokoknya pasti kebagian deh satu orang satu🤣
Nahh untuk itu kalian juga harus berpartisipasi dalam pemberian Vote pada kisah ini, dijamin gak nyesel ko!
Terimakasih bagi kalian yang sudah membaca🖐️
Eonni sayang kalian😘😘
Gomawoyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
FantastikKalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...