The Truth Untold #3

139 31 2
                                    

Di basecamp Flower Castle pagi ini, JungKook, Yonggi, Taehyung dan juga Hye Yoon sedang berkumpul diruangan itu, mereka tengah memperhatikan Yonggi yang sedang bermain piano. Tiba tiba JungKook menjauh dari mereka untuk sekedar mengangkat telpon.

Terdengar teriakan JungKook yang cukup membuat semua yang ada disana memperhatikannya.

"Apa! Hyung! Sudah aku bilang, kalau mau pergi itu jangan sendiri!" JungKook yang terlihat cemas berbicara dengan seseorang ditelpon.

Setelah JungKook menutup telponnya dan berbalik arah betapa terkejutnya, semua yang ada disana memperhatikan nya dengan ekspresi wajah penasaran.

"Ada apa?" Tanya Yonggi.

"Seperti biasa! HoSeok Hyung" jawab JungKook.

"Aku akan ikut dengan mu" ucap Taehyung yang langsung berdiri dan merangkul pundak JungKook untuk segera pergi.

Disana terlihat Hye Yoon yang benar benar tidak mengerti dengan keadaan itu.

"Oppa! Apa yang terjadi?" Tanyanya.

"HoSeok sering sekali ketiduran tiba tiba, dan itu kadang melukainya tanpa disengaja" jelasnya.

"Sepertinya banyak yang tidak aku ketahui" runtuk Hye Yoon sedih.

Kenapa banyak sekali rahasia yang tidak diketahui olehnya, Hye Yoon benar benar merasa menjadi orang yang payah. Mungkin selama ini Hye Yoon hanya memikirkan dirinya sendiri dan tidak memperhatikan orang lain.

"Oppa! Aku ingin bertanya sesuatu? Tapi kau harus jujur" Hye Yoon mulai memberanikan dirinya untuk bertanya hal yang sudah ingin ia tanyakan.

"Aku akan menjawab sebisa ku" kata Yonggi berusaha.

"Oppa! Apa kau tau tentang kematian ibunya Seokjin Oppa, yang bunuh diri diatas atap rumah sakit?" Tanya Hye Yoon berhati hati dengan wajah penasaran.

Mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut Hye Yoon membuat Yonggi terkejut, dia panik harus menjawab jujur atau menyembunyikan nya.

"Oppa! jebal¹" pinta Hye Yoon dengan mata yang berkaca-kaca. Yonggi tak kuasa untuk tidak jujur dengan Hye Yoon karena hal itu juga menyangkut dirinya dan Seokjin.

Yonggi menarik nafas dalam kemudian menghembuskan nya, ia bersiap untuk menceritakan yang ia tahu.

Flashback On

Saat Seokjin berumur 5 tahun. Dan malam itu ketika ia keluar dari rumah sakit bersama seorang supir, Seokjin sepertinya tertinggal jauh dari supir.
Seokjin berhenti karena melihat anak kucing di depan rumah sakit. Dia berniat untuk mengelusnya dan bermain sebentar.

Lalu tiba tiba! Seseorang jatuh dari atas di depan matanya sendiri, Seokjin saat itu terlihat ketakutan dan gemetar. Bahkan saat darah segar itu mengalir mengenai kakinya, yang ternyata itu adalah ibunya sendiri, Seokjin semakin syok dibuatnya.

Orang orang dari dalam rumah sakit berlarian mengerumuni ibunya Seokjin sebelum akhirnya dibawa masuk keruang UGD.

Seokjin masih dengan posisi yang sama sekali tidak bisa bergerak, seluruh tubuhnya gemetar, sedikit demi sedikit air matanya jatuh.

Flashback Off

Mendengar itu Hye Yoon begitu syok, dan tak kuasa untuk tidak menitikkan air mata.

"Apa Oppa begitu kesulitan?" Tanya Hye Yoon yang sesegukan karena rintihan tangis kecilnya.

"Bukan hanya itu! Kau tau kenapa selama ini Seokjin Hyung bersikap dingin?" Tanyanya dan Hye Yoon pun menggelengkan kepalanya tanda dia tidak tahu.

Flower Castle S1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang