"Kenapa aku tidak bisa memberitahukan Segalanya. Ini benar benar menyakitkan. Aku menangis karena tidak bisa melindungi mu. Ini seperti pecahan kaca yg tidak bisa dibalik. Siapa yg berhak menanggung kesalahanku... Hanya Aku... bukan Kau."
-------------------------------------------------
Hari Ke dua sebelum Sidang Dimulai, Jungkook dan Hye Yoon diam diam mengunjungi Apartemen Taehyung.
Mengenai masalah Pembunuhan yg dilakukan Taehyung hanya mereka berdua yang mengetahuinya.
Setelah mereka sampai di apartemen tersebut Mereka tidak menemukan keberadaan Taehyung disana.
Jungkook dan Hye Yoon saling menatap satu sama lain. Mereka berdua berpencar mencari Taehyung di seluruh Apartemen.
-------------------------------------------------
Disisi lain Seorang Pria yang mengenakan Jaket Hitam, Topi Hitam berserta Masker Hitamnya tengah berjalan kaki Menyusuri Wilayah yang terlihat seperti Perkampungan.
Dia adalah Kim Taehyung, entah apa yang dia lakukan disana.
Tiba tiba ada seorang anak laki laki menabrak nya. Taehyung merendahkan tubuhnya agar sejajar dengan anak kecil tersebut.
"Hey! Siapa Namamu?" Tanyanya.
"Park Heeseung" jawabnya.
Taehyung tersenyum dibalik maskernya.
Anak itu kemudian berlari ketika mendengar suara sang ibu memanggilnya. Taehyung berdiri dan melihat langkah anak kecil itu berlari menghampiri ibunya.
Wajah Taehyung terlihat sedang mengingat sesuatu.
Flashback on.
Menampakan Taehyung kecil yang tengah asik bermain Tanah Sendiri, baju putihnya yang terlihat kotor serta tangannya juga dipenuhi tanah.
"Taehyung-ah! ppalli meogja¹" panggil Seorang wanita Paruh baya yang tersenyum padanya.
Taehyung berlari menghampirinya dan memegang tangan Ibunya.
"Ya! Kenapa kau kotor sekali" ucap ibunya dan Taehyung hanya tersenyum manis.
Flashback off.
Saat menatap interaksi antara anak tersebut membuat kenangannya kembali.
Taehyung kembali melanjutkan langkahnya.
Langkahnya membawanya kesebuah pemakaman, dia berhenti didepan makam dengan dipenuhi rumput hijau tersebut yang bertulisan Kim Hye Ji.
"Eomma! Apa yg harus ku lakukan sekarang" Lirihnya sambil memandangi makam itu.
"Maafkan aku! Aku terlalu takut untuk membukanya" kini Taehyung terisak dengan tangisannya.
"Aku ingin bersamamu! Ini begitu menyakitkan untukku! Eomma Tolong bawa aku pergi bersamamu" tangisnya.
Flashback On.
Sekitar 20 tahun yang lalu tepatnya disaat umur Taehyung 5 tahun ada sebuah tragedi dimana itu mengubah seluruh kehidupannya.
Dia hanya tinggal bersama Ibunya suatu Malam Taehyung Kecil terlihat menunggu kedatangan ibunya yang sedang bekerja.
Dia terus terusan menatap Ke arah jalan yg akan dilewati ibunya. Tak ada tanda tanda Taehyung memberanikan diri untuk mencari ibunya.
Kaki kecilnya melangkah ke jalan yang terlihat sepi itu. Dia terus berjalan hingga melihat sosok yang membuat nya tersenyum.
Taehyung melihat ibunya yang sedang berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
FantasyKalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...