MAMA Pt. #1

71 21 3
                                    

"Patung perahu impian yg tidak kau pedulikan! Tapi aku tidak tau bahwa ternyata kau begitu peduli. bukan jalan pintas yg terkuak tapi jalan dari mimpi yg berhutang... Terimakasih dan Maaf"


------------------------------------------------------

"Sekarang aku memahami semuanya... Yg selalu ada dan tidak pergi meninggalkan ku sendiri! Seseorang yg dekat denganku, selalu tersenyum di depanku, menitikkan air matanya untukku... Dia..."

"Aku mencintainya..."

Hye Yoon menatap Jungkook dari kejauhan, sedangkan yg ditatap hanya tersenyum sambil melambaikan tangan nya.

Satu tetes air mata jatuh dari pelupuk mata Hye Yoon, dia mengambil langkah cepat dan berlari kearah Jungkook.

Jungkook heran kenapa Hye Yoon tiba tiba berlari kearahnya.

tiba tiba... Hye Yoon memeluk Jungkook dengan kencang, bahkan Jungkook pun kaget dibuatnya.

"Ada apa Hye Yoon-ah?" Tanya Jungkook.

Hye Yoon masih tak melepaskan pelukannya, sejujurnya Jungkook merasa senang karena Hye Yoon memeluknya, karena selama ini dia yg selalu memeluk Hye Yoon lebih dulu.

"Sudah ku bilang kan kau harus memanggil ku Nuna! Aku ini lebih tua darimu 1 tahun" omel Hye Yoon sambil melepaskan pelukannya.

"shiro¹" tolak Jungkook tegas.

"Wae²?" Tanya Hye Yoon.

"geunyang³..." jawab Jungkook gugup.

"K..kau kenapa tiba-tiba memelukku" Jungkook berusaha mengalihkan pembicaraan.

Dalam sekejap keadaan berbalik, kali ini Hye Yoon yg menjadi gugup, dia bahkan tidak sadar kalau telah memeluk Jungkook, tubuhnya bergetar tanpa sadar.

"A..a..aku.." Terlihat sekali Jungkook sedang menantikan jawaban dari Hye Yoon jika dilihat dari wajahnya.

"Aku... Aku ingin membicarakan sesuatu" dalihnya.

Sepertinya Hye Yoon belum siap untuk menyampaikan perasaannya yg sebenarnya.

------------------------------------------------------

Hye Yoon dan Jungkook sedang berada di ruangan rahasia mereka ya walaupun ruangan itu telah diketahui Seokjin.

Tapi semua catatan penyelidikan, mereka sembunyikan ditempatkan yg aman.

"Aku tidak mengerti apa yg berusaha di sembunyikan Seokjin Oppa dari kita semua" ucap Hye Yoon sambil menatap foto Kim Seokjin.

"Menurutku masalah Jimin Hyung berkaitan dengan hilangnya HoSeok Hyung Eomma" duga Jungkook yg membuat tanda panah saling berkaitan pada foto Jimin dan juga HoSeok.

"Kau benar! Dalam ingatan samarnya Jimin Oppa dia mendengar teriakan itu seseorang dan juga melihat lukisan itu ada disana" argument Hye Yoon.

"Dan lukisan itu milik Direktur Jung Ho Jin, ayahnya HoSeok oppa!" Tambah Jungkook

Mereka berdua sedang asik bermain alibi masing masing untuk memecahkan masalahnya.

"Sepertinya besok kita harus kerumah tua dekat menara" kaya Hye Yoon.

-------------------------------------------------

Suara musik hip hop menggema di seluruh penjuru kamar, terdengar langkah kaki yg bergerak sesuai irama.

HoSeok tengah melakukan tariannya di kamar. Alunan musik terdengar sangat cepat dan begitupun tariannya menjadi gesit.

Hingga musik akhirnya berhenti. Keringat yg bercucuran membasahi wajahnya. HoSeok berjalan kearah meja kerjanya.

Flower Castle S1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang