Cerita ini hanya fiktif belaka, tokoh, tempat dan kejadian murni karangan Si pengarang, DILARANG! Meniru bahkan menjiplak karya tangan orang lain.
"Flower Castle" menceritakan kehidupan mewah yang jauh dari kemiskinan, kemewahan selalu tersaji didalamnya. Cerita ini mengajarkan tentang hidup dengan kemewahan yang belum tentu akan membuat seseorang menjadi bahagia. Definisi kebahagiaan bagi Orang orang di Flower Castle adalah kekayaan.
Anak anak malang ini! Terus terusan menjadi korban dari orang tua mereka, yang selalu memperebutkan kekuasaan tanpa menghiraukan perbuatan mereka itu baik ataupun buruk.
Kebencian, Keegoisan, kekejaman, dan Ketamakan. Itulah yang tersaji dalam kisah ini. Orang yang kastanya lebih rendah dari orang orang di Flower Castle menganggap anak anak itu sangat beruntung, semua kebutuhan mereka selalu terpenuhi, siapa sangka?
Anak anak yang beruntung, ataukah anak anak yang malangHyy... Hyyy Readers Khususnya untuk para Army dan Pencinta KPop atau Drama Korea 😙 Author is Back...
Kali ini author punya cerita yang baru... Siapa tau kalian berminat buat baca... Dan tergerak hatinya buat Votement ini kisah.Kali ini Prolog nya dulu ya... Santai aja dulu, sebelum masuk ke bagian cerita...
Hendaknya kita sama sama mengenal Karakter di Flower Castle ini, tapi itu Next time ya.🖐️
Kalo diduga dari judul kya mirip Drakor Sky Castle ya... 😅
Sebenarnya author terinspirasi cuma kehidupan mewah di Sky Castle doang... Eh tapi cast nya salah satu ada yg author rekrut dari sky Castle
Kira kira siapa ya??🤔Tapi flower Castle dijamin beda bngt deh... Kalian gk bakal bisa nebak alurnya... Karena author udah tutup rapat rahasia ini🤣
Oh ya satu lagi... Author sama sekali belum nonton loh sky Castle masih ep 4 gitu, terus Author gantungin Drakor nya, belum kelar.
Yaudah deh tunggu Cast nya ya...
Gomawoyo...
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
خيال (فانتازيا)Kalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...