Lie Pt #4

72 23 3
                                    

Final Part Lie💜



Hye Yoon berlari dengan cepat memasuki kamarnya dan langsung mengunci pintunya seakan dia dikejar oleh seseorang.

"Apa yg terjadi denganku! Kim Hye Yoon sadarlah dia adalah sahabatmu" ucap Hye Yoon pada dirinya sendi.

"Tapi selain dia sahabat mu dia juga seorang pria, dan itu wajar jika kau menyukainya" pernyataan itu muncul dari sisi lain diri Hye Yoon, dia melihat sosok dirinya didepannya sendiri tengah berbicara itu padanya.

"Tidak! Jangan dengarkan dia, dia hanya sahabatmu dan tidak akan pernah menjadi lebih" kali ini yg berbicara adalah sosok lain lagi dari dirinya.

Sepertinya para Jin bermunculan didepan mata Hye Yoon dalam wujud dirinya.

"Kau harus dengarkan hatimu sendiri bahwa kau menyukainya" Ucap Hye Yoon Baik.

"Tidak! Kalau kau mengakuinya kau akan merusak harga dirimu, bukankah kau pernah bilang kepada orang orang bahwa kau tidak akan pernah bisa menyukainya" Ucap Hye Yoon Jahat.

"Kumohon dengarkanlah kata hatimu, maka kau akan tenang"

"Tidak! Jika kau melakukan itu, apa yg akan terjadi dengan harga dirimu"

Hye Yoon semakin pusing ketika mendengar pergulatan yg ada di pikirannya.

"Berhenti!!!" Teriak Hye Yoon.

Kedua bayangan dirinya pun lenyap dari pandangan Hye Yoon.

"Apa benar aku harus mengikuti kata hatiku" Lirihnya.

Hye Yoon berjalan dan menatap dirinya di cermin rias miliknya. Dia menatap pantulan dirinya di kaca itu, Hye Yoon mencoba untuk memahami dirinya sendiri saat ini.

"Sepertinya aku mengerti" Ucapnya.

------------------------------------------------------

Terlihat petugas sedang membuka kunci sel tahanan, disana Taehyung keluar dengan pakaian tahannya.

Hye Yoon menunggu Taehyung diruangan tamu yg dapat berbicara dengan tahanan dengan berhalatkan kaca besar.

"Hye Yoon-ah! Gomawo... Sudah menunjukkan jalan yg benar untukku dan aku benar benar sudah merasa tenang sekarang" ucapnya pada Hye Yoon.

"Syukurlah kalau Oppa baik baik saja"

"Oppa! Aku ingin menanyakan sesuatu tentang HoSeok Oppa" katanya.

"Tentang apa?" Tanya Taehyung.

"Jimin Oppa bilang kau tau sesuatu tentang ibunya HoSeok Oppa?" Tanya Hye Yoon.

"Kumohon ceritakan padaku" pinta Hye Yoon.

"Baiklah akan ku ceritakan yg aku ketahui"

Hye Yoon tersenyum penuh harap.

"Setahu ku waktu itu HoSeok Hyung berumur 6 tahun ketika ibunya meninggalkan dia di taman bermain"

"Saat itu ibunya HoSeok Hyung mengajaknya ke taman bermain dan tiba tiba saja dia menghilang" jelasnya.

"Berita yg ku dengar sih, ibunya HoSeok Hyung berselingkuh" jelasnya lagi

"Dan sejak dia kehilangan ibunya, HoSeok Hyung sering pingsan, kata ayahnya sendiri dia punya penyakit Narkolepsi" jelasnya.

"Ayahnya sendiri yg bilang HoSeok Oppa punya Narkolepsi?" Tanya Hye Yoon.

Taehyung mengangguk.

"Ada apa? Sepertinya ada sesuatu yg mengganggu pikiran mu?" Tanya Taehyung.

Flower Castle S1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang