Annyeon Readerrs 💜
Eonni minta maaf untuk saat ini belum Up Flower Castle nya😫
Tapi tenang Eonni bakalan Up pada tanggal 13 Juni😚 kalian tau kan itu hari apa🤔
Anniversary nya Bangtan yang kita cintai 😘 tanggal debut nya mereka.
Gak terasa ya udah 7 tahun mereka berkarya dan memiliki penggemar yang mencintai mereka.
Eonni sebenarnya baru aja bergabung jadi Army, 1 tahun yang lalu.
Kita saling berbagi cerita ya😋 Dulunya Eonni penggemar EXO bukan semua orang sih, hanya beberapa, pertama kalinya Eonni terpikat😍 pada suara merdunya Baekhyun, terus Eonni nonton Drakor nya yang Moon Lovers itu, yang ada IU juga😍 duh!! Jiwa penggemar suara indah ku meronta-ronta mendengar nama IU😍.
Terus Eonni telusuri lagi si Baekhyun ini, ternyata dia member EXO, lagu yang eonni suka cuma sedikit, Ko ko boo sama The eve, mungkin saat itu EXO tidak bisa meluluhkan hati penggemar ku, Eonni juga belum terlalu kenal dengan anggota membernya, eonni hanya tau beberapa orang aja.
Dan menurut Eonni mereka menarik, seperti Baekhyun, Suho, Chen, terus D.O. kalian tau gk waktu SMA kelas 10, Eonni juga teman² pada Halu semua, teman Eonni yang menggemari D.O terlalu halu dan menganggap D.O itu suaminya🤣 terus kami bawa bercanda dan membuat Grup WA dengan nama Kyung-soo Family. Dengan kami sebagai anak anaknya, dia jadi eomma kami, terus D.O sebagai ayahny🤣 halu bat dah.
Terus kenapa Eonni bisa suka sama BTS ?
Waktu itu 1 tahun yang lalu ada yang menarik perhatian Eonni, namanya JungKook 😘 sebenarnya sih ada selebgram yang Eonni suka waktu itu karena suaranya bagus, terus banyak orang yang mengait ngaitkan kalau dia itu mirip dengan JungKook.
Kan penasaran kite nya🤔 terus Eonni telusuri deh si JungKook itu, eh Nemu😅 anggota termuda di BTS, Eonni lihat dia di video video.
Ternyata lucu juga ya😋 terus suaranya juga bagus, nah mulai dari itu Eonni mulai tertarik untuk menelusuri lebih dalam tentang mereka.
Sampai dimana Eonni merasakan ada yang beda ketika menelusuri mereka😱 perasaan yang belum pernah Eonni rasakan😯 Eonni semakin tertarik untuk mengenal mereka lebih jauh lagi, di bandingkan idol yang lainnya Eonni hanya sekedar tau saja.
Tapi mereka berhasil membuat Eonni menjadi semakin ingin tau.
Karya karya mereka membuat eonni tersentuh, makna yang diberikan pada lagu lagu mereka begitu dalam.
Solidaritas mereka membuat Eonni kagum. Melihat mereka yang apa adanya. Mereka tidak perlu menjaga image didepan orang, karena mereka selalu menjadi dirinya sendiri.
Karena mereka Eonni belajar jangan menjadi orang lain dihadapan orang, tapi jadilah dirimu sendiri. Karena mereka yang benar benar tulus akan menerima sikapmu yang sebenarnya.
Dan lihatlah siapa yang bertahan dengan dirimu yang sebenarnya, mereka lah yang benar benar tulus berada didekatmu😍😍😍😍.
Jadi Readerrs Love Your Self. Karena dirimu lebih berharga.
Sampai jumpa lagi pada tanggal 13 Juni 2020 👋👋👋👋👋
Eonni sayang kalian😘
Terima kasih atas apresiasinya sudah membaca Flower Castle, dan memberikan Vote karena anda benar benar membaca dan menyukainya😘
Gomawo Readerrs 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
FantasyKalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...