"Aku menyadari satu hal, sesuatu yang ku kejar kejar ternyata bukanlah yang harus kukejar, sesuatu yang kukira aku mencintainya justru bukanlah yang kucintai. Hanya terbawa ego dan pikiran, bahwasanya sesuatu yang kuyakini untukku bukanlah untukku"
-----------------------------------------------------------
Hari ini seperti biasa mereka berada di basecamp kecuali Seokjin, Yonggi, Taehyung dan juga Namjoon, terlihat Hye Yoon yang berbaring di sofa dengan kedua paha Jungkook sebagai bantalan nya.
Sedangkan Jungkook sibuk memperhatikan SNS nya yang diserbu beberapa penggemar ketika melihat Pose dirinya Bersama Hye Yoon saat menjadi Model.
Dan Hye Yoon sendiri sibuk menatap foto dirinya bersama Seokjin ketika mereka kencan untuk pertama kalinya, sesekali dia tersenyum riang saat pose Seokjin menatapnya sambil tersenyum.
Jimin heran Melihat kedua ekspresi mereka yang berbeda, Jungkook dengan ekspresi kesalnya membaca komentar buruk tentang Hye Yoon, sedangkan Hye Yoon dengan ekspresi bahagianya ketika melihat fotonya dengan Seokjin.
"isanghada¹" bisik Jimin yang terdengar oleh HoSeok.
"Siapa?" Tanya HoSeok, lalu Jimin mengarahkan telunjuknya pada Jungkook dan juga Hye Yoon, HoSeok mengalir pandangannya yang tadinya menatap Jimin sekarang beralih pada Jungkook dan Hye Yoon.
HoSeok melihat ekspresi mereka yang bertolak belakang satu sama lain, tapi dia tidak menggubris nya dan malah menanyakan hal lain.
"Hye Yoon-ah! Kemana saja kau semalam?" Tanya HoSeok.
"Dating" jawabnya yang sama sekali tidak menatap HoSeok.
"nugu rang²?" Tanya Jimin penasaran.
"Seokjin Oppa" balasnya santai.
Mendadak wajah penasaran Jimin berubah, dia kemudian melemparkan bantal kecil pada Hye Yoon tapi malah mengenai Jungkook.
"Ya!" Teriak Jungkook kesal.
"Sorry sorry" Jimin tertawa.
"Hye Yoon-ah! Berhentilah mengharapkan Seokjin Hyung, bangunlah dari mimpimu sekarang" ucap HoSeok tapi tak di tanggapi oleh Hye Yoon.
HoSeok beranjak dari shofa kemudian ingin pergi dari basecamp.
"Hyung! Oddiga³?" Tanya Jimin.
"Ke bandara" jawabnya lalu berlalu sambil melambaikan tangannya.
"Apa Soo Yeon Nuna datang?" Tanya Jungkook.
"Sepertinya" jawab Jimin.
"Oppa, bukankah hari ini ulang tahun ayahnya Seokjin Oppa?" Tanya Hye Yoon pada Jimin dan dibalas anggukan nya.
"Kurasa malam ini akan ada pengumuman yang mengejutkan" duga Jimin.
"Pengumuman apa?" Tanya Jungkook.
"Entahlah, firasat ku mulai buruk" Jimin selalu mengatakan hal yang aneh, walaupun dia sendiri tidak tau mengapa.
-----------------------------------------------------------
"Ahjumma⁴, dimana kau letakkan buku buku bekas ku?" Tanya Namjoon pada salah satu pelayan.
"Semuanya ku letakkan digudang Tuan Muda" jawabnya. Namjoon bergegas keruang belakang dirumahnya yang dijadikan sebagai gudang, gudang itu cukup besar dan tua.
Namjoon mencari cari sebuah kardus yang diyakini berisi buku bukunya. Tiba tiba matanya tertuju pada sebuah box kecil yang terkunci, Namjoon sepertinya mengenali box itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
FantasyKalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...