Happy Reading 🎉
✨
✨
✨"Oppa!" Panggil Seorang gadis kecil, yakni Kim Gyu Ri adik tiri dari Kim Seokjin.
Saat itu Seokjin terlihat tengah mengamati sebuah kamera dan karena mendengar suara sang adik yg memanggilnya dia pun menghentikan kegiatan nya itu, dia terlihat seperti sedang menyembunyikan kamera di bawah bantalnya.
"Oppa! Kau lihat apa?" Nampaknya Gyu Ri sempat melihat apa yg Seokjin lakukan.
"Aku tidak lihat apa apa" bantahnya.
Gyu Ri pun memicingkan matanya sambil menatap curiga kakanya itu.
"Oppa tidak usah berbohong padaku! Aku tau para pria sering melakukannya" ucap gadis imut itu.
"Melakukan apa?" Tanyanya.
"Menonton video itu..." Ucapnya yg agak malu.
"Video apa?" Tanya Seokjin tak mengerti.
"Ya Video apalagi kalau bukan Video seorang wanita bersama dengan pria di atas kasur" Oceh Kim Gyu Ri yg juga tengah menahan malu karena telah mengatakannya.
Karena tidak sanggup lagi menghadapi reaksi kakaknya, Gyu Ri pun langsung berlari keluar dari kamar Milik Seokjin.
"Yaa...Kim Gyu Ri! Dari mana kau belajar semua itu" teriak Seokjin yg juga kaget mendengar adiknya berbicara seperti itu.
Tiba tiba Hye Yoon muncul dibalik pintu kamar Seokjin. Dia menatap Seokjin dengan gugup.
"Hye Yoon-ah!"
"Ohh Oppa!" Balasnya sambil berjalan memasuki kamar Seokjin.
"Kenapa kau disini?" Tanya Seokjin kaget karena Hye Yoon ada dirumahnya.
"Oppa! Benar benar menontonnya?" Tanya Hye Yoon yg agak malu karena barusan mendengarkan obrolan Seokjin dan Gyu Ri.
"Aniyoo!" Jawab Seokjin tegas.
Tiba tiba suasana menjadi canggung disekitar mereka.
"Ekheemm! J.. jadi kenapa kau bisa ada disini" ucap Seokjin yg berusaha memecahkan keheningan Diantara mereka.
"Ah... Aku mengantarkan ini" Hye Yoon mengulurkan paper bag kepada Seokjin.
"Apa ini?" Tanyanya.
"Emmm.... Saengil Chukahe Oppa! Ini hadiah dariku" ucap Hye Yoon yg tampak gugup.
"Hye Yoon-ah!" Lirih Seokjin.
Ternyata Hye Yoon tidak melupakan kebiasaan nya, dia adalah orang pertama yang selalu mengucapkan selamat ulang tahun untuknya, dan Seokjin bersyukur untuk itu.
"Oppa kau tau kebiasaan ini sudah melekat padaku dan tidak semudah itu untuk melepaskan nya" terang Hye Yoon.
"Kau tidak perlu melepaskannya, aku sangat menyukainya" ucap Seokjin sambil tersenyum.
"Tapi tidak apa! Aku sudah berusaha untuk melupakan Mu" ucap Hye Yoon.
Seokjin meraih pergelangan tangan Hye Yoon, Seokjin menatapnya dengan binar mata yg menyedihkan.
"Ternyata wanita itu benar! Setiap orang yg dekat denganku pasti akan meninggalkan ku" Lirihnya.
"Oppa! Aku tidak meninggalkan mu, tapi kaulah yg meninggalkan ku" ucap Hye Yoon.
Seokjin menatapnya bingung.
"Oppa! Jika kebenaran dan keberanian ada padamu nanti maka datanglah padaku, kita bisa melalui nya bersama" terang Hye Yoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
FantastikKalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...