Happy Reading 🎉
💜
💜
💜
💜Malam ini Terlihat Jungkook yg sedang memandangi langit yg terlihat biru pekat dan hanya sedikit bintang yg hadir disana.
Udara sejuk yg berhembus di Roftoop Basecamp. Ada raut kesedihan dan juga kerinduan diwajah tampannya saat itu, bahkan suasana ikut terlarut dalam kesedihannya.
Terdengar suara langkah kaki yang mendekat kearahnya, nampaknya Jungkook menyadari hal tersebut dan dia pun berbalik untuk melihat siapa yg mendekati nya.
"Gweanchana?" Tanya Kim Seokjin.
"Un gweanchana" Lirihnya.
"Aku bahkan sekarang tidak tau apakah Hye Yoon sudah makan atau belum, apakah dia baik baik saja saat ini, memikirkan nya saja membuatku sangat frustasi" tutur Jungkook.
Seokjin menatap lekat pada mata Jungkook.
"Hyung benar benar tidak punya rencana?" Tanya Jungkook.
Seokjin tak menjawab dan hanya menghembuskan nafasnya kasar.
"Hyung kau tau? Hye Yoon sangat bergantung padamu, kau ingat dia bahkan rela terlihat lebih agresif hanya untukmu" ucap Jungkook.
"Aku sangat terluka ketika dia menyukaimu, tapi tidak lebih besar dari rasa bahagia ku ketika melihatnya bahagia bersama orang yang dia cintai" tuturnya.
Seokjin salut atas pemikiran Jungkook yg begitu dewasa di umurnya yang terbilang masih sangat muda.
"Turunlah" ucap Seokjin dengan senyum kecilnya dan mengisyaratkan Jungkook agar segera turun ke basecamp mereka.
Jungkook pun mengikuti langkah Seokjin menuju basecamp.
Sesampainyadi basecamp mereka semua berkumpul kecuali Namjoon dan juga HoSeok.
Seokjin menarik nafasnya panjang.
"Aku ingin mengatakan sesuatu kepada kalian" ucap nya.
"Sebaiknya kita harus melupakan apa yg sudah kita ketahui" ucap Seokjin dengan wajah seriusnya.
"Apa maksudmu Hyung?" Tanya Jimin tak mengerti.
"Kalian tau Hye Yoon jadi seperti ini karena menyelidiki tentang Apa yg terjadi di Flower Castle" jelasnya.
"Jadi benar? Bahwa tidak ada yg beres dari dengan kematian ibu kalian?" Tanya Taehyung menuntut jawaban.
"Sebaiknya kita lupakan semua ini, demi kebaikan semuanya dan juga Hye Yoon" ucap Seokjin sambil menatap Jungkook yg masih dengan raut sedihnya.
Sedangkan Yonggi merasa ini semua tidak benar, bukankah saatnya untuk mengungkapkan kebenaran? Kenapa Seokjin saat ini telah mengubah pikirannya kembali seperti semula? Bukankah Hye Yoon sudah bilang agar Seokjin mengubah cara berpikirnya.
------------------------------------------------------
Terlihat CEO GD Group dan DN Group sedang berbicara serius di ruang tamu Milik Keluarga DN.
"Bagaimana? Apa kau tertarik untuk melakukannya?" Tanya Kim Nam Gil yg terlihat sedang menawarkan sesuatu.
"Atas dasar apa kau meminta dukungan ku?" Tanya Min Dong Jae.
"Sejujurnya aku ingin menurunkan jabatan CEO Jinsung Group" bisiknya.
"Dia Semakin berbahaya, dan aku tau apa yg dia pikirkan dengan berhubungan dengan Kepala Rumah sakit Myungwo" ucap Kim Nam Gil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
FantasiaKalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...