🔥
🔥
🔥
🔥Di tengah hutan seseorang dengan jubah hitamnya tengah berjalan, mulutnya terlihat sedang membacakan sebuah mantra dan...
Jreng!!!
Sebuah ilusi tercipta. Gerbang besar dengan kastil besar terlihat, dan keindahannya tidak bisa dijelaskan oleh nalar.
Orang itu masuk dan disambut beberapa orang yg memakai pakaian serba hitam tengah membungkuk ketika orang tersebut melenggang masuk kedalamnya.
Dia memasuki sebuah kastil yg lumayan besar, ketika dia membuka pintu, dia sudah disambut oleh 5 orang yg juga tengah menggunakana jubah yg sama persis.
"Dimana dia?" Tanya pria itu pada kelima orang didepannya sambil melangkah masuk, dan diikuti oleh kelima orang itu.
"Dia pergi lagi" jawab salah satu dari mereka.
"Kenapa tidak kalian hentikan?" Tanyanya. Semuanya diam tidak bisa menjawabnya.
"Kenapa Dia sangat tergila gila dengan kehidupan manusia! Apakah peringatan ku tidak jelas!" Kesalnya.
"Cepat cari dia! Sebentar lagi ritualnya akan dilakukan" tegas Pria itu.
Kelima orang itupun pergi dari hadapannya. Pria itu berjalan kearah patung yg terlihat sangat menyeramkan. Didepan patung itu terdapat sebuah Pot kosong.
Dia mengambil setangkai Bunga yg berada di samping patung tersebut lalu meletakannya di pot kosong depan patung itu.
"Ku pastikan, bahwa aku akan segera menemukannya... dan melepas semua ikatan ku padamu!" Ucapnya pada patung itu.
-
-Di akhir Halaman 2 terdapat sebuah foto Bunga Marigold, yg bermakna kan Roh Jahat. Hye Yoon menatapnya dengan saksama.
Dia kembali mengingat hal yg berhubungan dengan Bunga itu, dan ingatan nya mengarah kepada patung dirumah lama milik HoSeok yg sedang memegang bunga itu.
Bukan itu saja, Hye Yoon tiba tiba menyadari satu hal tentang bunga itu. Dia bergegas mencek ponselnya dan membuka internet. Dia menuliskan kata kunci 'Flower Castle'.
Dia membuka sebuah artikel yg terdapat Foto yg menunjukkan Gerbang utama dengan Ukiran Bunga tersebut.
"Roh Jahat! Tempat ini berhubungan dengan Roh jahat" pikirnya tak percaya.
Hye Yoon tiba tiba berlari keluar dari kamarnya dan menuju kamar Namjoon.
Namjoon terlonjak kaget ketika melihat kedatangan Hye Yoon yg tiba tiba."Oppa!" Panggilannya.
"Ada apa?" Tanya Namjoon.
"Oppa lihatlah" Hye Yoon menyodorkan foto gerbang utama Flower Castle.
"Apa? Aku tidak mengerti" ucap Namjoon bingung.
"Oppa tau bunga ini?" Tanya Hye Yoon.
"Tau, lalu kenapa?" Tanya Namjoon balik.
"Bukankah sejarahnya mengatakan bahwa bunga itu berhubungan dengan Roh Jahat?" Tanya Hye Yoon memastikan.
"Itu bukan sejarahnya, itu hanya legenda orang dulu, Cerita Bohongan" jelas Namjoon.
Hye Yoon mengerutkan keningnya sambil menatap Namjoon.
"Seandainya itu semua benar, bagaimana?" Tanya Hye Yoon lagi.
"Kalau memang benar! Berarti Penghuni Flower Castle berhubungan dengan Roh Jahat" Katanya tanpa sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
FantasíaKalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...