"Apa yang ingin kau raih didunia ini? Kemewahan? Barang berharga? Atau semua kebutuhan terpenuhi? Aku punya semuanya... Ambilah aku tidak membutuhkannya"
--------------------------------------------------
"Hye Yoon-ah..." Kini tangan itu penuh dengan cairan darah segar. Seorang pria yang terduduk dilantai sambil memeluk seorang wanita yang terkapar dengan penuh darah.
---------------------------------------------------
Di Flower Castle dan di sebuah rumah mewah yang bernuansa Klasik, Seorang wanita yang tengah dilayani oleh beberapa pelayan yang menggunakan costum serempak terlihat melakukan pekerjaan nya masing masing, ada yang memijatnya, mencucikan kaki si wanita yang nampak seperti Nyonya Besar dirumah itu, bahkan ada yang menungkan minuman.
"Uri Adeul¹" wanita itu berteriak memanggil anaknya sambil meminum teh yang tertuang di gelasnya. Tak lama setelah itu munculah sosok Pria menuruni anak tangga, dengan wajah datarnya ia menatap sang ibu.
"Bukankah kau harus menjemputnya di bandara?" Tanya sang ibu sambil menatap wajah anaknya yang datar tersebut.
"Kenapa harus aku" jawabnya sambil memutar malas bola matanya seakan tak Sudi untuk menjemput seseorang itu.
"Dia yang memintanya, jadi kau harus menjemputnya" sang ibu kini berjalan menuju tempat berdirinya sang anak dan mendorong nya untuk keluar Rumah.
"Ppalli... Ppalli²" dengan sekuat tenaga ia mendorong tubuh sang anak yang bersikeras tidak ingin pergi.
-----------------------------------------------------
Sebuah mobil mewah berhenti tepat didepan bandara tapi kali ini yang keluar dari mobil tersebut bukanlah pria yang sama, orang yang berbeda.
Pria yang mungkin lebih muda dari yang tadi keluar dari mobil dengan pakaian yang fashionable apalagi ditambah dengan kacamata hitamnya. Bukan hanya itu Pria itu bersama 4 bodyguard nya yang memakai pakaian serba hitam.
Seperti nya pria itu cukup terkenal, buktinya ketika kedatangan nya, ia disambut oleh teriakan histeris dari orang orang khususnya untuk kaum wanita. Ya tentu saja secara dia juga sangat tampan. Keempat bodyguard itu menghalau para Fans agar tidak menghalangi jalan pria itu.
Dengan percaya dirinya pria itu berjalan memasuki bandara.
Tapi apa ini! Dari kejauhan pria yang tadi diminta sang ibu untuk menjemput seseorang tengah menatap pria yang baru saja masuk kebandara, dan kemudian dia pergi dari bandara itu, apa dia tengah mengabaikan perintah ibunya?-----------------------------------------------------
Pria itu kini berdiri sambil mengangkat papan Nama yang bertuliskan "Hye Yoon Welcome back to Korea Selatan". Dengan wajah yang dipenuhi senyuman kini pria itu sungguh tidak sabar menanti kedatangan orang yang bernama Hye Yoon tersebut.
Tak beberapa lama kemudian, Munculah sosok wanita dengan Dres bunga bunga, kacamata hitam yang membawa koper berwarna hitam.
Wanita itu mengentikan langkahnya dan melepaskan kacamata hitamnya. Wanita itu menatap kesekitarnya dan mendapati seorang pria yang tengah melambaikan tangan padanya.
"JungKook-ah" teriak wanita itu dan berlari ke arah pria yang ternyata bernama JungKook itu.
Pada saat JungKook membentangkan lengannya dengan niat untuk memeluk wanita itu, tapi dengan sigap Hye Yoon langsung mendorong dada Jungkook agar menjauh dari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
FantasiaKalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...