Blood Sweat & Tears Pt. #2

94 25 2
                                    

2 Hari Sebelum Kejadian...

Taehyung diam diam bertemu dengan seseorang di sebuah Restoran kecil.

Taehyung terlihat berhati hati. Dia memakai topi hitam dan juga masker hitamnya.

Taehyung menatap Seorang perempuan yang memakai seragam sekolahnya itu tengah lahap menyantap makanannya.

Taehyung menatap Seorang perempuan yang memakai seragam sekolahnya itu tengah lahap menyantap makanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim So Hyun adalah adik dari Kim Taehyung. Mereka berdua dibesarkan di panti asuhan. Kim So Hyun memang bukan adik kandung dari Taehyung, tapi kedekatan mereka sudah seperti keluarga.

Taehyung begitu menyayangi So Hyun, begitu pun Sebaliknya.

"Jangan hanya menatap ku, sebaiknya Oppa juga makan" ucap Gadis manis itu.

"Melihat mu makan dengan lahap, sudah membuat ku kenyang" balasnya.

"So Hyun-ah! Bertahanlah Sebentar lagi" lirih Taehyung sambil menatap mata So Hyun.

"Berapa pun lamanya, aku akan menunggumu" So Hyun menampakkan Senyuman manisnya kepada Taehyung.

Setelah menemui adiknya, Taehyung berniat pergi ke BG Entertainment untuk menemui Ayahnya.

Sesampainya dia disana Taehyung langsung disambut dengan kejadian tak terduga.

Bughh!!

Satu tinjuan menyambutnya. Taehyung tersungkur sambil memegang ujung bibirnya yang berdarah.

Hyun Bin langsung menarik kerah baju Taehyung, dia mengangkatnya lalu menempelkan tubuh Taehyung pada dinding.

"Berani sekali kau Membatalkan Kontrak" marahnya.

Hyun Bin menatap Taehyung dengan matanya yang merah.

Hyun Bin kemudian menghempas tubuhnya kelantai. Taehyung meringis karena sakit yang diberikan oleh ayah Angkatnya itu.

"Sekali lagi kau tidak mematuhi perintah ku, maka lihat saja apa yang akan terjadi pada adik tersayang mu itu"

Setelah mengancam Taehyung, Hyun Bin melangkahkan kakinya dan pergi dari Ruangan tersebut.

Taehyung masih dalam keadaan berbaring dilantai. Dia mengepalkan tangannya.

Terlihat dari matanya, Taehyung sangat marah saat ini.

-----------------------------------------------------------

Malam itu di Basecamp. Keadaan yang sangat gelap, tak ada siapapun disana. Semenjak kejadian Pertunangan Seokjin yang mendadak mereka jarang sekali berkumpul, dan terlalu sibuk dengan urusan mereka masing masing.

Hye Yoon dan Namjoon yang terus menerus berada dirumahnya. Jimin dan HoSeok yang juga berurusan dengan rumah sakit.

Taehyung dengan Penampilan Solonya. Yonggi yang terus menghibur Seokjin.

Flower Castle S1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang