Tear (Bonus Part)

71 16 4
                                    

Happy Reading 🎉

💜
💜
💜
💜

Pagi ini di Basecamp, mereka sedang asik dengan kegiatan mereka sendiri Sendiri, seperti biasa saat weekend mereka tidak punya kegiatan diluar dan lebih sering menghabiskan waktu di basecamp mereka.

Di dalam basecamp hanya Jimin, Taehyung, Yonggi, Seokjin, Jungkook dan juga HoSeok... Ya walaupun HoSeok masih terlihat murung karena mendengar argumen tentang kematian ibunya dari Hye Yoon.

Jimin merasakan suasana yg teramat hening... Ya walaupun biasanya juga  seperti ini, tetapi menurut Jimin ini adalah aura yg berbeda.

"Entah kenapa aku merindukan Hye Yoon!" Lirih Jimin.

Sepertinya Jimin rindu padanya karena hanya Hye Yoon yg dapat mengubah suasana hening ini menjadi lebih berisik. Jimin merasa akhir akhir ini sifat Hye Yoon berubah setelah insiden penculikan waktu itu.

"Sebenarnya apa yg terjadi pada Hye Yoon? Kurasa sikapnya berubah saat ini" ucap Jimin lagi.

Jungkook menatap horor pada Jimin seakan tidak terima jika Jimin merindukan Hye Yoon.

"Dia sepertinya sudah baik baik saja, tadi malam aku sudah bicara dengannya" tutur Jungkook.

Brakkk!!!

Suara bantingan pintu itu membuat semua yg ada didalam terkejut dan menatap siapa pelakunya.

"Hyung ada apa?" Tanya Taehyung.

"Hye Yoon tidak ada dikamarnya" ucap Namjoon khawatir.

Semua orang pun berdiri kaget mendengarnya apalagi Jungkook yg saat ini langsung pergi untuk mencari Hye Yoon.

"Kau sudah cari di tempat yg biasa dia datangi?" Tanya Seokjin.

"Aku sudah mencarinya dimana mana... Tapi aku tidak menemukannya" ujar Namjoon yg semakin khawatir.

Seokjin membulatkan matanya. Dia sangat takut jika dugaannya terbukti benar, seharusnya dia memberikan penjelasan pada Hye Yoon adar dia tidak menyalahkan dirinya atas semua yg terjadi.

"Hyung!" Lirih HoSeok yg masih terpaku pada ponselnya.

Semuanya menatap HoSeok dengan penuh tanya.

"Buka televisi nya Sekarang" pinta HoSeok.

Yonggi pun mengambil remote tv dan langsung menyalakannya.

"Terlihat cctv dari jembatan Mapo seorang gadis terekam aksi bunuh dirinya dengan melompat dari jembatan Mapo, para pemerintah akan menindaklanjuti tentang jembatan Mapo yg selalu dijadikan tempat bunuh diri dan saat ini para petugas dari kepolisian sedang mencari Mayat dari gadis tersebut, sekian liputan dari kami"

Televisi itu menayangkan CCTV aksi bunuh diri dari seorang gadis yg tak lain adalah Hye Yoon.

Semuanya terlihat shock mengetahui hal itu.

"Andwee! Itu pasti bukan Hye Yoon" lirih Namjoon yg sudah terduduk lemas dilantai.

"Hyung! Apa yg terjadi?" Tanya Jimin yg masih tidak bisa mencerna apa yg dilihatnya.

Terlihat dengan jelas bahwa bola mata Seokjin sudah berkaca kaca, tangannya gemetar dan kakinya terasa lemah tetapi dia harus menahannya dan pergi menemui Hye Yoon dan berharap semua itu bukan dirinya.

Seokjin pun langsung bergegas pergi menuju tempat kejadian itu.

"Itu bukan Hye Yoon! Aku yakin... Aku kakanya bagaimana bisa dia memutuskan hal itu tanpa memberitahukan ku" Isak Namjoon.

Flower Castle S1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang