"Tak ada gunanya semua ini, disaat kau tidak bisa apa apa! Hanya terdiam dan menyaksikan semuanya terluka. Apa yang bisa ku banggakan dari semua itu. Menjadi hebat tanpa melakukan apa apa".
-----------------------------------------------------------
Siang ini mereka semua sudah berada di Pulau Jeju untuk bersenang senang serta melepaskan semua kegundahan yang ada didalam diri mereka.
Hye Yoon sangat paham kehidupan yang mereka jalani saat ini tidaklah mudah, dia juga berniat untuk menyelesaikan semua masalah yang ada dan semua kecurigaan nya.
Keluarga Hye Yoon memiliki sebuah villa yang lumayan besar dan mewah, villa tersebut langsung berhadapan dengan pantai dengan pemandangan indahnya jika kau memandang dari atas balkon.
"Waahh Daebak!" Hye Yoon terkagum kagum melihat pemandangan didepan matanya saat ini.
"Hye Yoon-ah! Kau memang yang terbaik" puji JungKook sembari mengusap lembut puncak kepala Hye Yoon.
"Tentu saja" Hye Yoon yang percaya diri membuat JungKook tersenyum manis padanya.
"Jadi apa rencana mu sekarang" tanya Yonggi.
"Tentu saja kita jalan jalan dipantau, sebelum pesta bakar Bakaran nya" jelas Hye Yoon.
Sore itu mereka berdelapan berjalan jalan disekitar pantai dan tentunya itu sangat membuat heboh seluruh pengunjung di pantai itu.
Bagaimana tidak, penampilan mereka yang telah membuat banyak orang terkagum kagum. JungKook, Taehyung dan Namjoon dengan kacamata nya sebagai hiasan pada wajah tampan mereka, dan Hye Yoon dengan topi pantainya ditambah dress selutut warna merah muda menambah kesan anggunnya.
Mereka berjalan dengan formasi Hye Yoon berada di depan dan ke 7 lainnya dibelakang mengikuti langkah Hye Yoon.
"Stopp!" Teriak Hye Yoon.
"Ada apa?" HoSeok yang berdiri di samping Namjoon.
"Bukankah kita terlalu mencolok" pikir Hye Yoon sambil menatap 7 pria didepannya.
"Bagaimana kalau kita ganti pakaian saja" usul Jimin.
"Itu ide bagus" ucap Hye Yoon.
"Terus kita memencar saja, jangan bergerombol" usul Taehyung lagi.
"Itu juga ide yang bagus" puji Hye Yoon.
"Merepotkan sekali!" Tukas Yonggi dan dibalas tepukan di pundaknya oleh Namjoon seolah mengisyaratkan untuk menerima keputusan itu.
"Biarkan saja, tidak usah pedulikan" ucap Seokjin datar.
"Yasudah kalau Seokjin Oppa bilang begitu" ucap Hye tersenyum manis menatap Seokjin, sedangkan yang ditatap hanya tersenyum sedikit untuk menghindari hal yang dapat mencurigai kedekatan mereka.
"Ya!!" Teriak Jimin dan Taehyung kesal karena merasa percuma telah memberikan saran dan ternyata Hye Yoon malah memihak Seokjin.
Mereka semua kecuali Seokjin terlihat sedang asik bermain main air, Seokjin hanya menatap mereka semua ditepi pantai. Tiba tiba Hye Yoon datang menghampiri nya dan berdiri disamping Seokjin kemudian menatapnya sambil tersenyum.
"Kenapa?" Tanya Seokjin yang sadar akan tatapan Hye Yoon.
"Tidak apa apa" jawabnya. Hye Yoon masih dengan tatapan nya ke Seokjin, tetapi tiba tiba Hye Yoon teringat akan mimpinya seperti ini tatapan Seokjin waktu itu dimimpinya sambil menatap mereka. Seketika Hye Yoon mulai berkeringat dingin, dan tubuhnya mulai hilang keseimbangan, untung saja Seokjin langsung menahan tubuhnya agar tak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
FantasyKalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...