Awake #1

83 21 10
                                    

"Aku tidak percaya bahwa aku akan bertahan... Apa yg bisa dilakukan! Aku ingin bermimpi lebih banyak, meskipun... Bila saatnya nanti aku akan pergi... Itulah kebenarannya. Itu semua harus ditutupi dengan bekas luka, tapi itulah takdirku."

------------------------------------------------------

"Apa kau yakin ini tempatnya?" Oceh Jungkook sambil melihat kesekitarnya.
Sebuah rumah kuno dan tua yg dikelilingi pepohonan disekitarnya.

"Entahlah! Apa tidak ada orang sama sekali?" Tanyanya.

Hye Yoon berjalan kedepan pintu lalu mengetuknya beberapa kali tak ada sahutan dari siapapun, ketika Hye Yoon memberanikan dirinya untuk membuka pintu tersebut.... Dan...

Jgeerrrr!!!!

"Kalian siapa?" Tanya gadis muda itu.

Jungkook dan Hye Yoon kaget karena kedatangan gadis tak dikenal itu dibelakangnya.

"K..kami... Hanya ingin mencari seseorang" jawab Hye Yoon gugup.

"Kalau begini masuklah" gadis itu pun membuka pintunya dari luar. Jungkook dan Hye Yoon saling pandang memandang lalu mengikuti langkah gadis tersebut.

Rumah itu penuh dengan benda benda yg mungkin sangat kuno, bukan barang dari Zamannya sekarang.

Banyak lukisan, serta patung patung yg membuat rumah itu tampak menyeramkan dan juga sakral.

Gadis itu mempersilahkan mereka duduk, suasana pun menjadi canggung.

"Perkenalkan, namaku Kim Hye Yoon dan ini Jungkook" Hye Yoon berusaha memecah keheningan.

"Aku Han Ye Na, kalian mau bertemu Nenek aku kan?" Tanyanya. Hye Yoon dan Jungkook pun saling pandang memandang.

"Nenek..." Tanya Hye Yoon.

"Nenek bilang, suatu hari akan ada yg menemuinya" jelas gadis muda itu dan membuat Hye Yoon semakin tidak mengerti.

"Saat ini Nenek sedang tidak ada, tapi nenek menitipkan sesuatu" katanya.

Ye Na pun berjalan menuju sebuah Box kaca yg transparan dan mengambil sesuatu didalamnya.

"Ini" sodornya pada Hye Yoon.

Hye Yoon menatap sebuah buku yg terlihat Usang dan bertuliskan 'The Flower'.

"Kata Nene kau bisa membacanya, setelah mengerti semuanya kau bisa kembali lagi" ucapnya.

Hye Yoon mengambil buku tersebut, dan memandanginya dengan serius, begitu juga dengan Jungkook.

-------------------------------------------------

Saat ini Hye Yoon memutuskan untuk membacanya sendiri di kamarnya, dengan hati hati dia meletakkan bukunya di meja dan membukanya dengan perlahan.

-
-
-

Kalian percaya dengan Istilah Reinkarnasi? Cerita orang dulu.

Sebuah kehidupan dengan kemakmuran haruslah didapatkan dengan usaha bukan permintaan dengan mengorbankan seseorang.

pada Zaman Joseon sekitar pertengahan Abad orang dulu dulu meminta kejayaan dan kemakmuran lewat Roh Roh Jahat.

Sebuah sekte lahir turun temurun dari Abad Ke 4. Roh terkuat saat itu menciptakan Ke 7 Makhluk yg disebut ROFEL, mereka diciptakan untuk memperkaya dan memakmurkan sang pengabdinya.

Mereka hidup di dalam hutan yg tak jauh dari Desa, orang orang Ramai membicarakannya, Mereka menyebutnya Sebagai 7 Flower.

Konon katanya kehadiran mereka akan bisa diketahui jika kalian melihat sebuah Bunga Marigold karena Mereka tidak bisa dilihat oleh sembarang orang.

Flower Castle S1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang