Happy Reading 🎉
💜
💜
💜
💜Saat ini Hye Yoon dibawa ke sebuah tempat yang seperti dipenuhi oleh Barang barang kuno. Hye Yoon didudukan disebuah kursi dengan tangan terikat dan juga mata yang tertutup kain hitam.
"Siapa kalian! Tolong lepaskan!!" Teriaknya.
Salah satu pria bertubuh kekar itu pun membukakan penutup mata Hye Yoon.
"Ahjussi!" Hye Yoon tahu sekali bahwa orang itu adalah anak buah ayahnya, karena dia sudah sering melihat ayahnya bersama pria tersebut.
"Maaf Agashi! Ini adalah perintah Direktur" ucapnya.
Hye Yoon membulatkan matanya tak percaya, dia sangat ingin percaya bahwa ayahnya tidak akan pernah berbuat hal yang dapat menyakitinya.
Tiba tiba terdengar suara langkah kaki yang mendekatinya. Hye Yoon terkejut saat mengetahui siapa yang datang saat ini.
"Appa!" Lirihnya dengan mata yg berkaca kaca.
"Lepaskan ikatannya" titah Kim Nam Gil.
Kedua pria itu pun bergegas melepaskan ikatan yg menjerat kedua pergelangan tangan Hye Yoon dan juga kedua kakinya.
"Appa Waeee!!!" Teriak Hye Yoon.
"Kenapa kau melakukan semua ini" tangis Hye Yoon.
"Berhentilah melakukan apa yang ingin kau lakukan sekarang" kata Kim Nam Gil sambil memegang kedua pundak anaknya dan Hye Yoon sedikit menghindar darinya.
"Apa yg kau dapatkan dengan mencoba mengorbankan para ibu disini" teriak Hye Yoon.
"Kenapa kau tega membunuh Eomma! Kenapa..." Tangis Hye Yoon pecah saat mencoba mengingat apa yang terjadi pada ibunya itu.
"Ayah bilang kau harus berhenti untuk mencoba mencari tahu, hiduplah seakan kau tidak tau apapun" tegasnya. Hye Yoon tidak percaya bahwa ayahnya sendiri yang mengatakan hal itu padanya.
"Tidak akan! Aku tidak akan menutup mata demi kebohongan yang merugikan semua orang" kekeuh nya.
Hye Yoon bergegas ingin meninggalkan tempat itu, tetapi langkahnya terhenti karena mendengar ucapan Ayahnya.
"Ayah melakukan ini semua karena mu!" Ucapnya.
Tubuh Hye Yoon seketika gemetar ketika mendengar penuturan dari ayahnya. Hye Yoon membalikan tubuhnya perlahan dan menatap ayahnya dengan penuh tanya.
Saat ini pikiran Hye Yoon benar benar kacau dan tidak mengerti atas apa yang telah di ucapkan ayahnya, bahwa ini semua dia lakukan karena Dirinya.
------------------------------------------------
Saat ini Jungkook sedang menunggu kedatangan Hye Yoon didepan rumahnya, dia terus terusan mencoba menghubungi ponsel milik Hye Yoon tapi panggilan itu juga tidak dijawab olehnya.
Tak berapa lama ada sebuah mobil hitam berhenti didepannya, seorang bodyguard ayahnya Hye Yoon keluar sambil membukakan pintu belakang.
Hye Yoon keluar dengan wajah yang pucat, dia berjalan sempoyongan dan tak terkendali. Pikirannya seperti sangat kosong dan dia terlihat sangat kacau.
"Hye Yoon-ah!" Wajah Jungkook terlihat sangat cemas. Dia pun bergegas menghampiri Hye Yoon, tetapi bahkan Hye Yoon tidak menghiraukan nya. Hye Yoon tetap berjalan memasuki rumahnya tanpa menatap Jungkook sedikit pun.
Jungkook heran atas apa yang terjadi pada Hye Yoon saat ini. Apa yang membuatnya seperti itu sehingga dia mengabaikan Jungkook.
Jungkook tidak peduli dan dia tetap menghampiri Hye Yoon dan memegang lengannya dengan maksud agar Hye Yoon dapat berbicara dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
FantasyKalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...