What Do You Think?

111 29 1
                                    

"Bagaimana menurutmu? Aku minta maaf atas apa yang kau pikirkan, tetapi aku tidak peduli dengan apapun itu, aku juga tidak peduli dengan hidupmu, aku bahkan sendiri tidak bisa keluar dari masalahku".

-----------------------------------------------------------

Pagi itu dikediaman keluarga DN Group sedang mengalami bentrokan akibat pertengkaran yang terjadi diantara Min Kyung Hoon dan juga sang ayah, insiden itu terjadi saat diruang makan.

"Kapan kau akan kembali?" Tanya Min Dong Jae dingin. Semua yang ada dimeja makan itu hanya menatap sang kepala keluarga dengan tatapan takut.

"Aku baru saja pulang, sudah diusir" ucapnya dengan seringai menakutkan.

"Aku tidak mau tau, pokoknya kau harus segera pergi dari sini" usir Min Dong Jae yang sudah geram dengan Kyung Hoon.

"Abeoji¹! Hentikan semua ini, biarkan Hyung tinggal di sini" akhirnya Min Yonggi angkat bicara.

"Ya!! Min Yonggi, kau terlihat seperti seorang penjilat" ucap Kyung Hoon dengan kekehan kecil yang seakan-akan mengejek Yonggi.

"Dasar anak keterlaluan!" Ucap Min Dong Jae lalu kemudian.

"Plakkk!"

Suara tamparan keras yang dilayangkan Min Dong Jae pada Kyung Hoon sehingga membuat tersungkur, melihat itu reaksi Lee Young Ae langsung mendekati putranya dan hendak membatunya berdiri tapi tangannya ditepis oleh Kyung Hoon yang kesal.

"Geumanhae²! Kurasa ini sudah cukup untuk menghukumnya, dia sudah tinggal berpisah dari kita 5 tahun, apa kau tidak punya hati" Lee Young Ae mengungkapkan segala keluh kesahnya pada suaminya itu.

"Ajhumma³ berhentilah bermuka dua seperti itu, sungguh memuakkan!" Ucap Kyung Hoon.

Mendengar ucapan Kyung Hoon yang tak sopan pada Lee Young Ae membuat darah Min Dong Jae mendidih, hingga sekali dua kali pukulan mendarat di pipinya. Min Kyung Hoon memang bukan anak kandung Lee Young Ae, ia adalah anak dari istri terdahulu Presdir Grup DN yang meninggal karena kanker, lalu kemudian dia menikah lagi dengan Lee Young Ae dan memiliki anak Min Yonggi.

Setelah puas menampar Kyung Hoon Presdir Grup DN itu pun pergi meninggalkan mereka. Lee Young Ae berdiri dengan wajah tersenyum puas, lalu kemudian pergi mengikuti suaminya.

Yonggi berniat membantunya, tetapi sepertinya Kyung Hoon enggan untuk dibantu, dia pun juga pergi meninggalkan Yonggi dengan perasaan terpuruknya.

-----------------------------------------------------------

"Hye Yoon-ah! Cepat bangun" Namjoon berusaha membangunkan Hye Yoon yang masih terlelap ditempat tidurnya dalam keadaan yang sangat lusuh akibat semalam.

Perlahan Hye Yoon menggerakkan tubuhnya, lalu tiba tiba dia membuka matanya dengan sangat cepat.

"Omaayaahhh!" Teriaknya, yang juga membuat Namjoon terkejut.

"Oppa! Apa yang terjadi semalam?" Tanyanya yang sedikit gugup memandang wajah sang kaka.

"Apa lagi! Kau pulang dalam keadaan mabuk, untung saja Eomma sedang tidak dirumah" jelasnya.

"Itu tidak penting, apa ada hal gila yang kulakukan" tanyanya lagi, sejenak Namjoon terlihat berfikir dan wajahnya menunjukkan hal yang membuat Hye Yoon penasaran.

"A..apa..! Cepat katakan!" Tanyanya gugup.

"Sebaiknya tidak usah, Jika kukatakan itu hanya akan merusak harga dirimu" usul Namjoon.

"Cepat katakan!" Teriak Hye Yoon sambil memukul Namjoon dengan bantalnya.

"Kau benar tidak ingat?" Tanya Namjoon, lalu Hye Yoon menganggukkan kepalanya, ia sama sekali tidak bisa mengingat apa yang terjadi ketika dia sudah mabuk.

Flower Castle S1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang