Happy Reading 🎉
💜
💜
💜
💜Saat ini Hye Yoon berada di pesta pertunangan Seokjin dengan So Yeon kakak perempuan nya HoSeok.
Hye Yoon sebenarnya enggan untuk hadir didepan umum karena masih menyimpan perasaan bersalahnya.
Hye Yoon bersama Namjoon tengah berdiri mematung disana dan dengan pikiran mereka masing masing.
"Hye Yoon-ah bogosipheo!" Lirih Jungkook dan langsung memeluk Hye Yoon.
Jungkook sempat merasa cemas ketika Hye Yoon tidak membalas pelukannya sama sekali tapi pikiran itu langsung dia alihkan.
Jungkook menatap Hye Yoon dari bawah sampai atas, dia terlihat cantik dengan gaun itu.
Begitupun Jungkook yg terlihat sangat tampan dengan pakaiannya.
"Hye Yoon-ah! Apa saat ini perasaan mu sudah membaik?" Tanya Jungkook.
Hye Yoon tak menjawab dia hanya menunjukkan sedikit senyuman diwajahnya, sekali lagi Jungkook merasa khawatir dengan sikap Hye Yoon yg tidak seperti biasanya.
"Hyung kenapa kau pergi lebih dulu" Kata Jimin yg datang menghampiri Namjoon dan disusul Taehyung lalu kemudian Yonggi.
Namjoon tak merespon perkataan Jimin dia terus larut dalam pikirannya sambil menatap So Yeon yg tengah asik berbicara dengan beberapa kolega ayahnya.
"Hyung!" Panggil Jimin.
"Kau menatap siapa Hyung?" Tanya Taehyung yg mulai mencari kearah yang ditatap Namjoon.
"So Yeon Nuna? Wae?" Tanya Taehyung.
Semua yg ada disekitar Taehyung pun menatap Namjoon termasuk Hye Yoon.Yonggi yg paham itu langsung menarik Taehyung dan Jimin pergi dari tempat itu dengan alasan mengambil Minuman.
"Oppa! Kenapa kau menatap So Yeon Eonnie?" Tanya Hye Yoon.
Namjoon terdiam dan diamnya Namjoon membuat Hye Yoon mengerti apa yg ada dipikiran Kakaknya itu.
"Oppa jangan Bilang kau..." Kalimat Hye Yoon menggantung sambil menatap kedua mata Namjoon.
Hye Yoon pun menarik tangan Namjoon dan membawanya menjauh dari keramaian.
"Oppa bisa kau jelaskan semuanya!" Ucap Hye Yoon.
Namjoon masih tidak bisa menjelaskan nya pada Hye Yoon saat ini, entah apa yg menahan mulutnya untuk berbicara terus terang.
"Oppa kumohon katakan padaku" pinta Hye Yoon sambil menggenggam tangan Namjoon.
"Apa Oppa menyukai So Yeon Eonnie?" Tanya Hye Yoon sekali lagi.
"Aku menyukainya... Ani... Aku sangat mencintainya" lirih Namjoon.
Hye Yoon terkejut mendengar penuturan Namjoon, ternyata Namjoon menyembunyikan hal penting ini darinya dan itu membuat Hye Yoon sangat sedih.
"Aku dan Son Yeon pernah bersama, tanpa sepengetahuan Eomma, dia marah padaku malam itu dan kau juga kena imbasnya karena ku" tutur Namjoon.
"Aku menyalakan diriku saat kau mengalami kecelakaan malam itu bahkan kau harus mengalami hilang ingatan, sejak saat itu aku memutuskan hubungan dengannya" lirih Namjoon.
Hye Yoon ingat malam itu, dimalam yg sama ketika Hye Yoon kehilangan ingatannya dan juga melihat peristiwa pembunuhan di perpustakaan lama.
"Lalu... Bagaimana perasaan So Yeon Eonnie?" Tanya Hye Yoon.
"Dia juga masih mencintai ku" lirih Namjoon.
"Lalu sekarang apa yang Oppa tunggu, apa kau akan membiarkan Dia bersama orang lain" tutur Hye Yoon.
Namjoon menatap lekat adiknya itu.
Hati Namjoon mengatakan bahwa dia harus mengatakan yg sebenarnya pada Son Yeon.
Namjoon pun bergegas untuk menemui So Yeon dan berbicara dengannya.
Hye Yoon yg melihat Namjoon bergegas pergi pun merasa bahagia karena akhirnya Namjoon menemukan jalan pikirannya semoga dia akan terus mengikuti kata hatinya.
Lalu apa yg dikatakan hati Hye Yoon saat ini? Dia masih terjebak dalam rasa bersalahnya yg teramat besar bahkan saat ini rasa bersalahnya semakin bertambah ketika mendengar Namjoon memutuskan hubungannya hanya karena dirinya, itu semakin menambah rasa bersalahnya.
"Apa aku harus memperbaiki semuanya!" Lirih Hye Yoon.
------------------------------------------------------
"So Yeon-ah bisa kita bicara" ucap Namjoon yg membuat So Yeon kaget. Benarkah ini Namjoon yg berbicara dengannya? Ada rasa bahagia yg tidak bisa diungkapkannya saat ini.
So Yeon pun mengikuti Namjoon yg membawanya menjauhi keramaian.
"Apa yg ingin kau bicarakan denganku?" Tanya So Yeon.
"Bisakah kau membatalkan pertunanganmu!" Lirih Namjoon.
So Yeon tak percaya mendengarnya, Namjoon menghentikan pertunangan ini! Benarkah ini Namjoon yg dia kenal.
So Yeon menitikkan air matanya dan langsung segera memeluk erat Namjoon dan Namjoon pun membalas pelukannya dengan erat.
"Aku sangat mencintaimu!" Lirih Namjoon.
"Aku juga mencintaimu Namjoon-ah"
Kedua kekasih itu masih saling memeluk dengan sangat eratnya dan saling melepaskan kerinduan yg sangat mendalam. Ada perasaan lega saat ini di hati Namjoon, jauh lebih baik dari sebelumnya.
Yonggi dan Seokjin tersenyum melihat mereka di kejauhan dan turut bahagia melihat sepasang kekasih itu melepaskan ego mereka masing masing.
"Hyung! Kurasa pertunangan mu akan dibatalkan" ucap Yonggi.
Seokjin mengangguk setuju dengan apa yang Yonggi ucapkan. Seharusnya pertunangan ini memang tidak pernah terjadi maka Seokjin tidak akan kehilangan Hye Yoon tapi Seokjin juga tidak akan menyalahkan takdir ini.
"Hyung kau tidak apa apa kan? Kau akan mendapat amarah dari ayahmu" kata Yonggi.
"Kau tenang saja, Aku akan menerimanya"
Seokjin tau bahwa ayahnya akan sangat marah padanya karena tidak bisa mempertahankan kesepakatan yg dia buat bersama dengan putri kepala rumah sakit Myungwo
=============================
Annyeong Readerss 🖐️
gimana nih untuk Part nya !😚
Kalian tau gak sih susah banget cari inspirasi itu, Eonni rasanya pengen gimana gitu...
Tapi untungnya dapet juga nih inspirasi, bahagia deh pokoknya, dan bagusnya lagi alurnya berjalan sesuai keinginan Eonni dari awal penciptaan cerita ini.
Nah mungkin Eonni agak lama Update nya, tolong dimaklumi ya, soal nya susah buat cari inspirasi 😭
Jadi Flower Castle ini akan mengajak kalian untuk menduga duga, kita juga akan bermain perasaan disini yaa!!😋 Mungkin awalnya kalian akan dibuat pusing 😔 tapi lama kelamaan kalian pasti bakal ngerti.
Kalian juga diminta untuk mencari apa saja masalah yang ada di Flower Castle ini, banyak banget pokoknya pasti kebagian deh satu orang satu🤣
Nahh untuk itu kalian juga harus berpartisipasi dalam pemberian Vote pada kisah ini, dijamin gak nyesel ko!
Dan untuk waktu update nya cerita ini Eonni gak bisa janji kapan, tapi Eonni bakal pikirin ko, biar teratur update nya.
Terimakasih bagi kalian yang sudah membaca🖐️
Eonni sayang kalian😘😘
Gomawoyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
FantasyKalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...