"berpikirlah sebelum melakukan sesuatu, karena setiap langkah yang kau ambil sangat berharga. Dan berhati hatilah karena aku tidak akan datang untuk menyelamatkan mu"
-----------------------------------------------------------
Hari ini Hye Yoon dan Jungkook akan menghabiskan waktunya untuk memecahkan teka teki yang ada. Jungkook membantunya dan mengenalkan seorang psikiater handal untuk melakukan Hipnoterapi padanya.
Hye Yoon berharap dengan ini dia bisa mengingat sesuatu yang terlewatkan oleh memorinya.
"Hye Yoon-ah! Kau benar benar yakin?" Tanya Jungkook padanya.
Hye Yoon mengambil nafasnya dalam dalam lalu dia pun berbaring di tempat untuk melakukan Hipnoterapi.
"Tentu saja aku yakin" jawabnya.
"Sebelumnya aku peringatkan, ini mungkin akan membuka memori yang seharusnya tidak diingat" jelas dokter tersebut.
Tapi saat ini menurut Hye Yoon kebenaran lah yang lebih penting.
Ketika Hye Yoon mulai berada di alam bawah sadarnya, dan dia hanya akan mendengarkan instruksi dari dokter.
Alam bawah sadar Kim Hye Yoon
Saat Kim Hye Yoon berusia 17 tahun.
"Hye Yoon-ah! Berhentilah memainkan ponselmu, sekarang waktunya kau belajar" Omel Song Ji Hyo.
"Eomma tenang saja, aku pasti akan belajar" ucap Hye Yoon yang masih memainkan ponselnya. Karena geram sang ibu lalu merampasnya ponsel itu dari tangan Hye Yoon lalu menghempaskannya kelantai sehingga membuat ponsel itu hancur berantakan.
Wajah Hye Yoon terlihat begitu kesal karena ulah ibunya itu.
"Eomma! Kau tidak bisa memaksaku seperti Oppa yang harus tunduk pada maumu, eomma kau benar-benar keterlaluan!" Teriak Hye Yoon pada sang ibu.
"Plakk"
satu tamparan mendarat pada pipi Hye Yoon. Hye Yoon yang masih memegangi pipinya yang memar karena tamparan itu lalu berlari keluar rumah.
Hye Yoon berlari kesebuah tempat yang membuat nya akan selalu menenangkannya.
Dahulu di Flower Castle terdapat sebuah perpustakaan besar sebelum akhirnya ditutup karena suatu alasan.
Hye Yoon berjalan di dalam koridor yang gelap tapi langkahnya kemudian terhenti Didepan sebuah gudang, dia mendengar beberapa percakapan yang menarik perhatiannya untuk mengintip kedalam gudang dan ingin mengetahui apa yang terjadi didalamnya.
"Berani sekali kau datang menemui ku, sudah ku bilang kan jika terjadi semuanya hancur karena mu maka aku akan menghabisi mu" ucap seseorang yang berada didalam gudang itu.
Hye Yoon melihat ada dua orang yang berada didalam. Dan dia yakin sekali bahwa ada wanita yang seusia ibunya berada didalam sana tapi dia tidak yakin dengan yang satunya.
Orang itu mengenakan pakaian yang serba hitam dan wajahnya pun tertutupi Masker jadi mustahil untuknya melihat.
Hye Yoon mendengarkan lagi percakapan diantara mereka dengan perasaan yang sedikit takut dengan suasananya.
"Habisi saja aku, tapi kau tidak akan bertahan lama dengan tipuan mu itu. Ingatlah ini pada akhirnya semuanya akan terungkap" ucap wanita itu yang membuat Hye Yoon berpikir. Kebenaran apa maksudnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S1 ✔
FantasyKalian pernah mendengar Legenda ROFEL? Arwah Jahat yang memiliki kekayaan dari hal yang tidak biasa. - Bagaimana jika ketujuh anak tersebut adalah Rofel yang saat ini sedang bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan ke 2 mereka untuk bertaubat? - Peru...