" ingat kamu dan daddy harus bisa menjaga mommy dan bibin jangan sampai mereka keluar dari pengawasan kita,mereka harus di jaga baik!"
"langit janji akan selalu menjaga mereka sampai kapanpun dad!"
walaupun langit dan bintang kembar tapi dalam kesehatan tubuhnya bintang lebih rapuh sejak bayi bintang lebih suka gampang sakit membuat rendi harus extra menjaganya.
bintang tak bisa seperti langit yang bisa bermain main di luar tanpa takut sakit bintang selalu rentan terkena demam atau mimisan karena kecapean sedikit saja.
walaupun seumuran langit lebih dewasa di bandingkan bintang dan langit akan selalu menjaga bintang dimana pun berada.
"bibin masuk!"
"ih abang aku kan mau main di luar sebentar bang"
"ini jam berapa masuk cuci tangan cuci kaki tidur"
"ih abang aku mau main"
"ya udah abang telepon daddy yah biar bibin di marahin sama daddy!"
"mommy abang jahat"
"eh abang jangan gitu dong sama bibin nanti bibinnya nangis loh"
"mommy bibin main tuh di luar panas²an nanti kalau sakit gimana abang engga mau yah bibin sakit!"
"iya mommy juga engga mau loh bibin sakit tapi kan engga usah di marahin juga kamu itu udah kayak daddy aja mainnya anceman terus"
"biarin nanti abang bilang daddy,mommy sama bibin nakal engga nurut sama abang!"
mbiil dan bintang hanya bisa memutar bola matanya jengah padahal langit masih berusia 8tahun tapi udah bisa main ancam²an sama seperti rendi.
"ada apa ini hm?" suara rendi membuat mereka berjingkat kaget.
"hah daddy dateng bagus,gini dad bibin engga malah main terus di luar engga mau tidur siang aku udah suruh masuk tidur malah ngeyel sama mommy juga ngeyel dad!"
mbiil dan bintang hanya diam sudah jengah dengan laporan² langit pada rendi,langit sudah seperti kaki tangan rendi bila rendi tak ada di rumah semua yang di lakukan bintang dan mbiil pasti akan sampai ke telinga rendi padahal cctv sudah terpasang sempurna di mana² tetap saja langit akan mengoceh menceritakan keseharian bintang dan mbiil.
"oh jadi babynya daddy ini nakal hm?"
"dad aku cuma main di luar sebentar dad aku bosen"
"ya udah kalau gitu mau daddy bawa lagi ke rumah sakit hm biar baby daddy ini di kurung lagi di sana!"
"bawa aja dad biar bibin tau rasa aku kan sayang sama bibin kalau bibin kenapa² nanti aku sedih!"
"mommy daddy sama abang nakal hiks hiks" bintang langsung memeluk mbiil sambil menangis.
"hey anak mommy yang paling cantik engga boleh nangis udah yah kita turutin aja kata mereka"
bintang langsung di pangku oleh rendi ala koala "jangan nangis daddy engga suka loh"
"abang nakal" adu bintang
"abang engga nakal ya abang cuma sayang sama kamu sama mommy sekaligus menjalankan misi dari daddy"
"sudah² jangan bertengkar terus mommy bikinin susu yah buat abang sama bibin?"
"ENGGA!" jerit rendi berbarengan dengan langit yang membuat mbiil kaget.
"mommy juga harus ikut ke kamar biar maid aja yang bikin daddy sengaja pulang lebih awal mau liat mommy sama bibin nakal engga!"
"aish mas aku udah jadi mommy masih saja kamu perlakuin aku seperti bibin dan langit"
"kesehatan itu penting mom!"
mbiil hanya bisa menghela napas panjang suaminya sama saja overprotectivenya walaupun sudah mempunyai anak malah di tambah lagi dengan langit.
"iya mommy sama langit sama bintang mau bobo siang biar daddy seneng" ucap mbiil sambil beranjak pergi ke kamar bintang.
langit dan rendi hanya tersenyum melihat kedua princesnya hanya bisa menghentak hentakan kaki karena kesal.
"abang makasih yah udah jagain mommy sama bibin daddy bangga sama abang"
langit langsung memeluk rendi dengan sayang "abang sayang daddy tapi lebih sayang mommy sama bibin wlee" langit berlari ke kamarnya dan di ikuti rendi di belakangnya.
"abang awas ya udah berani sama daddy" teriak rendi.
bahagia itulah keluarga ini tapi entah apa yang akan terjadi nanti semua tak tau hidup dan mati seseorang hanya tuhan yang tau.
tapi rendi bahagia sudah mempunyai sekutu yang bisa di andalkan karena yang harus dia jaga sekarang ada dua istrinya dan anaknya.
udah yah dadah sampai berjumpa di lain cerita ayo vote sama comen.
baru covernya aja 😁 di tunggu yah ada kah yang mau? ini tentang langit dan bintang yang minta anak² rendi sama mbiil neh aq kasih tapi baru covernya aja yak di tunggu aja yak 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive Rendi
Fiksi Remajasequel dari posesif overprotective doctor! "kamu seutuhnya milikku jangan sampai ada yang menyentuhmu walaupun sedikit karna akan ada hukuman menanti bukan cuma buat laki2 itu tapi buat kamu juga sayang!!" "aku suamimu aku berhak mengatur semua kehi...