5. Accidentally

555 93 10
                                    

Jaehyun melangkah masuk ke sebuah restoran di salah satu hotel bintang lima. Dengan setelan jas yang membuatnya nampak berkali-kali lipat lebih tampan dan dewasa.

Ia menghela nafas pelan ketika matanya jatuh ke seorang wanita yang duduk di dekat jendela yang akhir-akhir ini sering ia temui. Tentu saja karena terpaksa. Ya. Perempuan itu tidak lain adalah Rose. Anak perempuan direktur Kim yang merupakan rekan kerja ayahnya.

"Lo telat...lagi." Ucap wanita itu pelan.

Jaehyun tak menjawab perkataannya. Ia memilih duduk di depan wanita itu dan meneguk segelas wine di depannya.

Rose menatap laki-laki yang kini duduk di depannya dengan inten. Laki-laki menyebalkan tapi memiliki kharisma yang luar biasa di matanya.

"Kapan lo mau batalin pertunangan ini?" Tanya Jaehyun to the point membuat Rose terkekeh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kapan lo mau batalin pertunangan ini?" Tanya Jaehyun to the point membuat Rose terkekeh.

"Ah... Itu.." Ucap Rose. Ia lalu mengambil segelas wine di depannya dan meminumnya sedikit sebelum kembali berbicara.

"Kenapa buru-buru? Padahal kita baru ketemu tiga kali ini." Ucap Rose sembari memainkan gelas di depannya.

Jaehyun tidak suka bertele-tele. Bahkan wanita di depannya ini bilang sendiri bahwa ia akan mengurus semua dan membatalkan pertunangan mereka secepatnya. Tapi yang ia lihat, wanita ini bahkan tak melakukan apa-apa.

Disisi lain, Rose memiliki perasaan pada Jaehyun. Sejak pertama kali keluarga mereka bertemu, ia terpesona dengan sifat arogan Jaehyun yang bahkan tidak menganggapnya ada waktu itu. Hingga akhirnya, dia terkejut karena laki-laki itu menerima perjodohan dengannya. Saat itu Rose tidak berfikir panjang karena ia rasa seiring berjalannya waktu, ia yakin ia bisa membuat Jaehyun melihat kearahnya.

Tapi ternyata Jaehyun berbeda. Sifatnya tetap sama seperti saat mereka pertama bertemu. Jaehyun tidak melihatnya sama sekali. Rose tau betul bahwa laki-laki itu sama sekali tidak tertarik padanya.

"Apa gak ada hal menarik yang lo liat dari gue?" Tanya Rose membuat suasana keduanya hening. Jaehyun terdiam. Manik mata mereka bertemu tapi Jaehyun buru-buru mengalihkan pandangannya.

"Gue-" Ucap Rose tapi segera di potong oleh Jaehyun.

"Gue gamau tau, secepatnya lo batalin." Ucap Jaehyun. Jaehyun pun berdiri dan berniat melangkah pergi tapi kata-kata Rose menghentikan langkahnya.

"Lo egois." Ucap Rose. Ia lalu berdiri tepat di depan Jaehyun.

"Lo cuma mikirin perasaan lo sendiri." Ucap Rose lalu ia berdiri.

Dirinya lalu segera pergi meninggalkan Jaehyun.

Jaehyun pun mengepalkan tangannya. Ia muak dengan sikap wanita itu. Dia bilang akan mengurus semuanya tapi yang ada wanita itu malah selalu mengulur-ulur waktunya.

"Mau lo apa?" Ucap Jaehyun menghentikan Rose yang baru saja akan masuk mobilnya.

Rose pun berbalik.

Better You [Jaehyun X SinB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang