42. Doyoung

180 30 2
                                    

Jaehyun melihat ponsel retak miliknya. Sudah beberapa hari ini ia lupa untuk mengecek ponselnya.

Ia mencoba mengingat password ponselnya. Bahkan, ia sendiri heran kenapa fitur sidik jarinya tidak bisa ia gunakan untuk masuk.

"Mwoya.. Kenapa tidak bisa." gumam Jaehyun ketika ia menempelkan satu persatu jari miliknya tetapi ponsel itu tak kunjung membuka.

Tak lama, Naeun datang. Jaehyun pun melihat wanita itu tersenyum kecil sembari membawa makanan dan buah.

"Ada apa?" tanya Naeun melihat Jaehyun yang masih sibuk dengan ponselnya.

"Anii. Apa kau tau sandinya?" tanya Jaehyun pada Naeun.

Naeun pun terdiam. Tentu saja ia tidak tau.

"Pake fingerprint?" tanya Naeun.

Jaehyun menggeleng.

"Gak bisa." jawab Jaehyun heran.

Ia pun lalu berpikir. Mencoba mengingat ingat sandi ponselnya.

"Aku hanya ingin membuka ponsel untuk melihat isi foto-foto. Siapa tau itu bisa membantu ingatanku untuk segera pulih." ucap Jaehyun membuat Naeun yang sedang mengupas apel terdiam.

"M-mwo?" ucapnya terbata.

"Apa kau punya foto-foto kita? " tanya Jaehyun yang benar-benar membuat Naeun kebingungan saat ini.

"Ahh itu. A-aku.. Aku baru saja mengganti hp, jadi t-tidak ada, Hyun." jawab Naeun ragu.

Jaehyun pun menghela nafas pelan. Ia lalu mencoba mengecek ponselnya, menempelkan jarinya di layar lagi untuk mencoba fitur fingerprint.

Tiba-tiba saja, sebuah bayangan muncul.

"Anii.. Sini hp kamuu..."

"Nahh.. Jadii kamu bisa buka hp aku, terus aku juga bisa buka hp kamu khusus pake sidik jari."

Jaehyun melihat jari lentik yang saling bertukar memasukkan fingerprint di ponsel masing-masing. Tiba-tiba kepala nya terasa ngilu saat ingatan itu terus berjalan.

"Akhh.."

"J-JAEHYUN! Gwaenchana?!" tanya Naeun panik.

Jaehyun pun berbaring. Mencoba menenangkan diri.

"Kamu gapapa? Aku panggilin dokter dulu ya." ucap Naeun tapi Jaehyun dengan cepat menahannya.

"Aniyaa. Gwaenchana, cuma pusing dikit." ucap Jaehyun setelah merasa pusingnya perlahan hilang.

Naeun pun lalu membuka makanan yang ia bawakan tadi.

"Kalo gitu makan dulu ya. Langsung minum obat abis ini." ucap Naeun khawatir.

"Kamu belom minum obat kan?" tanya Naeun yang diangguki oleh Jaehyun.

Jaehyun pun akhirnya menerima sesuap demi sesuap makanan dari Naeun. Tanpa sengaja, ia melihat bayangan seseorang yang langsung pergi ketika dirinya baru saja melihat kearahnya.

~~~

Disisi lain, SinBi memilih pergi ke rooftop ketika dirinya melihat Naeun sedang berada di ruang rawat Jaehyun.

Ia bahkan melihat keduanya saling tersenyum. Dan ketika itu Naeun sedang menyuapi Jaehyun makan.

SinBi mengusap air matanya yang menetes. Kenapa semua menjadi begitu rumit seperti ini. SinBi tidak tau harus melakukan apa disaat hatinya terasa sakit melihat Jaehyun dengan wanita itu.

SinBi membuka ponselnya. Membuka galery yang menunjukkan foto-foto nya dengan Jaehyun.

SinBi bertanya-tanya, kapan Jaehyun bisa sembuh dan kembali mengingatnya?

Better You [Jaehyun X SinB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang