Jaehyun melihat jam yang melingkar ditangannya yang menunjukkan pukul 5 sore. Dia baru saja sampai di bandara setelah pulang dari tempat magangnya.
Jaehyun pun tersenyum kecil. Ia lalu bergegas pergi untuk pulang karena ia sudah berjanji akan mentraktir SinBi malam ini. Ia tidak sabar bertemu dengan perempuan itu.
Disisi lain, SinBi masih berada dikampus mengerjakan deadline tugas kelompok.
"Eh ini tinggal rapiin ppt nya aja kan ya? Laporan udah clear?" Tanya Kevin selaku ketua kelompok.
"Eoh majja." Sahut Suji.
"Oiya, gue minta tolong ada yang bawain alat-alat ini. Ada yang bisa gak? Gue habis ini mau ada acara."
"Gue aja gapapa." Sahut SinBi.
"Okay. Thanks, Bi." Jawab Kevin tersenyum.
Mereka pun lalu merapikan meja karena tugas mereka sudah selesai. SinBi pun memasukkan barang dan alat-alat kelompoknya ke dalam kardus kecil.
"Oke-oke. Kerja kelompok hari ini selesai. Makasi ya gais. Ntar ppt nya biar gue yang cek lagi." Ucap Kevin.
"Kalian berdua boleh pulang." Ucap Kevin pada SinBi dan Suji yang merupakan anggota kelompoknya.
"Eoh. Laporannya gue bawa ya." Sahut Suji sembari mengambil tas miliknya.
"Yuk, Bi." Ajak Suji pada SinBi yang juga bergegas untuk pulang.
Keduanya pun lalu berpisah di parkiran karena Suji pulang ke arah yang berlawanan dengan rumah SinBi. SinBi memilih untuk menolak tawaran Suji yang berniat mengantarnya.
"Gwaenchana, Suji-ya. Ati-ati." Ucap SinBi saat Suji pulang lebih dulu.
Hari sudah mulai gelap ketika SinBi berjalan pulang menuju halte. Dilihatnya jam di ponselnya yang menunjukkan pukul 18.45. Tak butuh waktu lama ia sampai di halte dekat apartemennya.
Di perjalanan pulang, SinBi mengernyit ketika tiba-tiba terfikir sesuatu. SinBi merasa seperti ada sesuatu yang ia lewatkan hari ini.
Ia pun terhenti sejenak.
"Mwoya.."
SinBi pun lalu mengecek ponselnya. Sedetik kemudian SinBi merutuki dirinya sendiri karena ia lupa hari ini Jaehyun kembali dan ia ada janji untuk bertemu dengannya malam ini. SinBi pun langsung bergegas untuk pulang.
Sesampainya di apartemen. Ia melihat jam menunjukkan pukul 19.05. Masih ada waktu sekitar 25 menit lagi.
"Aishh jjinjja. Gue lupa astaga."
SinBi pun merutuki dirinya sendiri. Ia pun lalu bergegas membersihkan diri untuk menyegarkan tubuhnya lalu berganti pakaian.
SinBi melihat jam yang menunjukkan pukul setengah 8 malam. Iapun lalu mengecek ponselnya. Ternyata Jaehyun belum menghubungi nya lagi.
Apa mungkin dia juga belum siap? Batin SinBi.
Disisi lain, Jaehyun sedang merapikan pakaiannya. Dan ia pun segera menjemput SinBi setelah jam menunjukkan pukul 19.30.
To : SinBi
Bi, gue udah di depan.SinBi pun bernafas lega ketika sebuah pesan dari Jaehyun masuk. Tanpa sadar ia tersenyum kecil. Ia pun melihat dirinya sendiri di cermin, merapikan anak rambutnya. Entah kenapa ia gugup akan bertemu dengan Jaehyun yang sudah sebulan penuh tidak saling bertemu.
SinBi pun melangkahkan kakinya keluar dan mendapati Jaehyun sedang menunggunya di depan mobil.
Laki-laki itu tersenyum kecil. Ah. Rasanya sudah lama sekali SinBi tidak melihat senyum manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Better You [Jaehyun X SinB]
FanfictionTentang SinBi yang tidak sengaja bertemu seorang penolong sekaligus pengubah kisah cintanya. Tentang Jaehyun yang tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang tidak ia sangka dapat mengubah cerita hidupnya. Tentang dua orang yang saling bertemu hingg...