"Hai, Bi. Apa kabar?" sapa Doyoung yang baru saja datang.
SinBi pun tersenyum kecil. Mereka berdua memang sudah jarang bertemu sejak Doyoung lulus semester kemarin.
"Baik kok. Kamu gimana?" tanya SinBi.
"Ya gini. Bisa lo liat sendiri kan, masih tetep ganteng." jawab Doyoung sembari terkekeh.
Doyoung pun lalu memesan minum untuk mereka berdua.
"Tumben ngajak ketemuan nih." ucap Doyoung.
"Eoh. Ada sesuatu yang mau aku tanyain." ucap SinBi.
SinBi pun terdiam sebentar sebelum mulai berkata lagi.
"Tentang Jaehyun." ucap SinBi membuat Doyoung yang sedang menyedot es capucino nya terhenti.
"Waeyo? Kalian berantem?" tanya Doyoung.
Tanpa sadar Doyoung teringat Naeun. Apa semua ini berhubungan dengan wanita itu? Batin Doyoung.
SinBi menggeleng.
"Anii. Aku tidak tau, kemarin Jaehyun tiba-tiba datang dan dia sakit." ucap SinBi mulai bercerita.
"Aku gatau kenapa dia tiba-tiba kaya gitu. Dan dia sama sekali gamau cerita apa-apa." lanjutnya.
Doyoung masih terdiam menyimak.
"Dia keliatan banyak pikiran. Tapi sama sekali gamau cerita sama aku."
"Jaehyun cerita sesuatu ke kamu gak?" tanya SinBi to the point.
Doyoung pun menghela nafas pelan.
"Anii. Jaehyun gak cerita apa-apa." ucap Doyoung mencoba bersikap biasa.
SinBi pun terdiam. Sekarang ia benar-benar tidak tau harus apa. Bahkan Doyoung tidak tau masalah Jaehyun.
"Aku yakin, Jaehyun pasti sedang ada masalah. Gak biasanya dia kaya gitu. Bahkan sampai sakit." ucap SinBi sedih.
Doyoung pun memikirkan sesuatu. Sepertinya memang benar. Jaehyun sedang bergelud dengan masa lalunya sejak kemunculan Naeun. Dan sepertinya laki-laki itu tidak memberi tau SinBi tentang masalahnya.
"Sepertinya aku tau apa yang ngeganggu pikiran Jaehyun, Bi." ucap Doyoung.
SinBi pun terdiam. Ia melihat Doyoung yang tampak tau sesuatu.
"Mwo? Apa ada yang salah sama Jaehyun?" tanya SinBi.
Doyoung menggeleng.
"Kaya nya Jaehyun kaya gitu gara-gara Naeun."
SinBi mengernyit. Sepertinya ia pernah mendengar nama itu.
"Naeun? Siapa dia?"
Doyoung pun mulai menceritakan sedikit tentang Naeun. SinBi pun juga terkejut mengetahuinya. Ia memang tau kalau Jaehyun memiliki trauma kecelakaan di masa lalu, tapi ia tidak tau kalau itu semua berhubungan dengan mantan pacarnya dulu.
"Naeun muncul lagi, setelah bertahun-tahun pergi ninggalin Jaehyun."
Doyoung lalu menceritakan semuanya. Menceritakan juga kalau kemarin Naeun datang menemuinya.
"Naeun gatau kecelakaan itu, Bi." ucap Doyoung.
SinBi terdiam. Memahami perkataan Doyoung. Apa yang dimaksud kecelakaan itu adalah trauma masa lalu Jaehyun?
"A-anii. Naeun? Jadi dia mantan Jaehyun yang udah bikin Jaehyun punya trauma?" tanya SinBi.
Doyoung pun mengangguk. SinBi memang sudah tau cerita masa lalu Jaehyun. Tapi SinBi hanya sebatas tau tanpa mengerti siapa orangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Better You [Jaehyun X SinB]
FanfictionTentang SinBi yang tidak sengaja bertemu seorang penolong sekaligus pengubah kisah cintanya. Tentang Jaehyun yang tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang tidak ia sangka dapat mengubah cerita hidupnya. Tentang dua orang yang saling bertemu hingg...