"Kenapa lo, Bi? Dateng cuma mau numpang minum lo?" Tanya Eunseo ketika sedari tadi SinBi hanya meneguk soju yang ia beli ketika ia datang.
SinBi tidak menjawab membuat Eunseo beralih menghampiri sahabatnya itu.
Disisi lain, SinBi merasa lelah dengan dirinya sendiri. Ia sedang banyak pikiran saat ini. Tadi ketika diperjalanan ke rumah Eunseo, SinBi di beri kabar oleh sekretaris Choi jika ia harus segera bertemu dengan calon tunangannya. Ia benar-benar tidak siap.
"Eunseo-ya. Gue mau cerita sama lo, tapi jangan kaget ya." Ucap SinBi setengah mabuk.
"Mwo?" Tanya Eunseo lalu ikut menuangkan soju ke dalam gelas kecil.
"Gue dijodohin sama seseorang."
Eunseo yang baru saja meneguk soju tersedak.
"Ukhukk... Mwo?!"
"Apa lo bilang? Dijodohin?" Tanya Eunseo kaget.
SinBi pun mengangguk.
"Sama siapa hah? Kok bisa loh?"
SinBi pun menjelaskan semuanya perihal alasan mengapa ia harus mau melakukan perjodohan itu. Eunseo pun mencoba memahami SinBi.
"Ya ampun, Bi. Kok gitu sih? Emang gak ada cara lain?" Tanya Eunseo.
"Gak ada. Gue terpaksa karena keadaan mama gue juga belum stabil buat mimpin perusahaan saat ini." Ucap SinBi.
Eunseo tau bagaimana keadaan Sojung yang masih dalam perawatan psikologis karena trauma kecelakaan yang menimpa kedua orang tua SinBi hingga menyebabkan ayah SinBi meninggal. Tentu saja itu bukan kecelakaan kecil sampai membuat Sojung benar-benar trauma secara psikologis.
"Yaudah, Bi. Gue juga gatau mau bilang apa. Jalani aja dulu, eoh."
"Kalo besok kenyataan nya emang lo gabisa. Yaudah gak usah dilakuin, gue yakin pasti ada jalan lain."
SinBi pun meneguk soju miliknya. Sebenarnya bukan itu masalahnya. Masalah utama nya adalah ada seseorang di hati SinBi yang membuatnya enggan untuk menemui laki-laki yang akan dijodohkan dengannya.
Tiba-tiba saja ponsel SinBi yang berada di depannya pun bergetar. Menunjukkan nama seseorang yang saat ini sedang berada di pikirannya. SinBi pun menghela nafas pelan.
"Diangkat, Bi." Titah Eunseo sembari tersenyum.
Ia tau SinBi dan Jaehyun memang dekat. Dan Eunseo tau betul kalau SinBi menyimpan perasaan pada laki-laki bernama Jaehyun ini. Sebagai sahabat SinBi yang telah lama mengenalnya, Eunseo sudah hafal sifat SinBi.
Eunseo pun mengernyit ketika SinBi tidak kunjung mengangkat telpon dan malah mengabaikan teleponnya.
Eunseo yang menyadari perubahan mood SinBi pun langsung bisa menebak.
"Lo berantem sama Jaehyun ya?" Tanya Eunseo sembari mencegah SinBi yang lagi-lagi meneguk soju lebih banyak lagi.
SinBi pun tak menjawab. Ia pun melepas tangan Eunseo dan meneguk soju di gelas kecil yang ia bawa.
"Udahan minumnya." Ucap Eunseo ketika SinBi berniat membuka botol soju lagi.
"Bi, jujur sama gue. Masalah lo bukan di perjodohan lo, tapi sama Jaehyun kan? Lo kenapa, Bi? Cerita sama gue."
SinBi pun terdiam mendengar perkataan Eunseo. Iapun menyadari bahwa perkataan Eunseo barusan memang benar.
Mata SinBi pun berkaca-kaca. Ditatap nya mata Eunseo yang juga menatapnya lembut sebagai seorang teman yang siap mendengarkan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Better You [Jaehyun X SinB]
FanfictionTentang SinBi yang tidak sengaja bertemu seorang penolong sekaligus pengubah kisah cintanya. Tentang Jaehyun yang tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang tidak ia sangka dapat mengubah cerita hidupnya. Tentang dua orang yang saling bertemu hingg...