6. Care

506 85 2
                                    

SinBi pun tidak fokus semalaman membayangkan kejadian kemarin. Ia benar-benar tak habis pikir kenapa dirinya bisa begitu ceroboh hingga tak sengaja jatuh dan...

"Huaaaa..."

SinBi pun menutup wajahnya dengan bantal. Ia tidak ingin bertemu dengan laki-laki itu lagi. Sungguh, kejadian kemarin benar-benar membuatnya gila. Ia tidak bisa menunjukkan wajahnya di depan laki-laki itu lagi.

Disisi lain, Jaehyun terkekeh. Dia dapat melihat bagaimana tingkah SinBi kemarin.

Flashback on.

"Eh.." SinBi memekik ketika kakinya tersangkut sesuatu. Jaehyun yang berada selangkah di depannya pun reflek berbalik.

Semua terjadi begitu cepat hingga tiba-tiba saja SinBi sudah mendarat diatas tubuhnya.

Jaehyun pun merasakan sesuatu yang basah menempel di pipi kirinya.

Sedetik kemudian, ia ikut bangkit ketika perempuan yang jatuh diatasnya buru-buru bangkit.

"Mian. Gue gak sengaja."

"Lo gapapa?"

Ucap mereka berdua bersamaan. Sungguh lucu.

Jaehyun pun terkekeh melihat tingkah canggung SinBi. Wajahnya memerah.

"Sorry, tempat ini emang berantakan, jadi ya-"

"A-aniya. Gue.. Gue pergi dulu." Ucap SinBi buru-buru meninggalkan ruangan itu.

Flashback off.

Seperti tersadar sesuatu, Jaehyun pun menggelengkan kepalanya sendiri.

"Mwoya.. Kenapa gue jadi kepikiran?" Tanya Jaehyun pada dirinya sendiri.

Jaehyun lalu kembali meneguk soju karena ia merasa berdebar ketika membayangkan kejadian kemarin.

"Ya! Wae geurae jjinjja?!" Teriak Jaehyun pada dirinya sendiri karena tak henti-hentinya berdebar.

Ia pun memutuskan untuk keluar. Mencari udara segar untuk menetralkan perasaannya.

~~~

"Gamsahamnida."

SinBi pun berjalan keluar setelah membeli sekaleng beer. Ia melihat bangku kosong di depan supermarket. Ia pun memilih untuk duduk disana.

Sedari tadi SinBi yang sedang mengerjakan tugas di rumah tidak bisa fokus. Alhasil, ia memilih untuk keluar mencari udara segar.

Ia menghela nafas pelan. Lagi-lagi ia tidak bisa melupakan kejadian kemarin.

"Aaa.. Jjinjja.. Gila nih lama-lama gue." Ucap SinBi lalu meneguk beernya.

Cukup lama SinBi ditempat itu. Sampai ia tak sadar telah membeli beberapa kaleng lagi dan menghabiskannya. SinBi pun meletakkan kepalanya di meja karena terasa berat. Tiba-tiba saja, seseorang menempelkan sesuatu yang dingin ke pipinya.

"Disini juga lo ternyata."

SinBi pun refleks mendongak. Ia terkejut melihat laki-laki yang bahkan tidak mau ia temui lagi. Laki-laki yang membuatnya malu setengah mati karena kecerobohannya sendiri.

"Gabaik cewek minum-minum sendirian diluar kaya gini." Ucap Jaehyun sembari menyodorkan sebotol air putih dingin.

SinBi yang sedang dalam keadaan setengah mabuk pun kembali menenggelamkan kepalanya diatas meja.

"Kenapa gue harus ketemu orang ini lagi ishh." Gerutu SinBi.

"Mworaguyo?" Tanya Jaehyun yang samar-samar mendengar SinBi menggerutu.

Better You [Jaehyun X SinB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang