SinBi pun perlahan membuka matanya ketika cahaya matahari masuk dari balkon jendela kamarnya yang terbuka.
SinBi membalikkan badannya dan kemudian terdiam ketika melihat Jaehyun yang masih memejamkan matanya di sampingnya. Laki-laki itu masih tertidur pulas sembari menghadap kearahnya. Bahkan SinBi merasa tidak enak ketika lengan Jaehyun masih menjadi bantalannya sampai sekarang.
Mata SinBi pun berhenti ketika melihat bibir tebal milik Jaehyun. Seketika wajahnya merona ketika mengingat kejadian semalam. SinBi pun reflek mengusap lehernya.
Semalam, mereka berdua tidak berbuat lebih. Bahkan SinBi menjadi sadar bahwa Jaehyun benar-benar menghargai dan menjaganya.
"SinBi-yaa.. Buruan tidur, gue gak mau kebablasan."
SinBi terkekeh kembali membayangkan perkataan Jaehyun semalam. Bahkan laki-laki itu langsung menghentikan ciumannya dan hanya memeluknya. Benar-benar menyuruh SinBi untuk segera tidur di pelukannya.
Tangan SinBi pun perlahan terulur untuk menutupi panas yang mengarah ke wajah Jaehyun. Tetapi laki-laki itu malah terbangun.
"Udah bangun, Bi.." Ucap Jaehyun serak.
SinBi pun mengangguk. Jaehyun pun hanya menatap sembari mengusap pipi SinBi lembut. SinBi pun merasa malu ketika Jaehyun terus-terusan menatapnya.
"Waeyoo? Ngapain diliatin mulu.."
Jaehyun pun tersenyum manis.
"Yeppeo.."
SinBi tersenyum kecil mendengar Jaehyun mengatakan itu.
"Lo ada kelas gak hari ini?" Tanya Jaehyun pada SinBi.
SinBi pun nampak berfikir sebelum menjawab pertanyaan Jaehyun. Sedetik kemudian SinBi melihat jam di nakasnya. Pukul 9 kurang 5 menit.
Sial. SinBi baru ingat kalau teman-teman kelompoknya akan datang ke apartemennya untuk mengerjakan tugas hari ini.
"Ya!!" SinBi tiba-tiba bangkit dan berteriak. Membuat Jaehyun ikut terbangun.
"Gue baru inget ada kerja kelompok jam 9." Ucap SinBi panik.
"Cepet bangunnn.." Titah SinBi menarik Jaehyun. SinBi lalu mengambil hoodie dan memberikannya pada Jaehyun. SinBi lalu buru-buru menyuruhnya pulang.
"Ya allah, Bi. Gapapa telat, bilang aja-"
"Ih bukan itu masalahnya, tapi-"
Ting tong.
Mereka berdua terdiam.
Mati gue. Batin SinBi.
"L-lo disini dulu. Jan keluar dari kamar eoh." Titah SinBi. Ia baru saja akan melangkah untuk membuka kan pintu tapi Jaehyun menahannya.
"Cuci muka dulu." Ucap Jaehyun ketika melihat sisa lipstik di bibir SinBi sedikit belepotan karena ulahnya semalam.
SinBi pun menurut. Dan tanpa pikir panjang, Jaehyun pergi untuk membuka pintu.
"Ehh.. Jaehyun? Kok lo disini." Tanya Eunseo ketika melihat Jaehyun yang membukakan pintu. Suji juga tak kalah terkejut melihat laki-laki yang pernah ia liat mengantarkan SinBi dulu.
SinBi pun terkejut ketika melihat Jaehyun sudah membukakan pintu.
"Eh.."
"Kalian tinggal bareng?" Tanya Kevin to the point.
"ANIYAAA!" Teriak SinBi ia langsung menghampiri mereka.
"Engga kok. Gue tadi pagi dateng mau ngajakkin SinBi jogging, tapi katanya dia ada kerja kelompok. Ya kan, Bi?" Ucap Jaehyun mengelak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Better You [Jaehyun X SinB]
FanfictionTentang SinBi yang tidak sengaja bertemu seorang penolong sekaligus pengubah kisah cintanya. Tentang Jaehyun yang tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang tidak ia sangka dapat mengubah cerita hidupnya. Tentang dua orang yang saling bertemu hingg...