34. Jaehyun's Past

176 40 3
                                    

Malam itu, Jaehyun masih berada di perusahaan tempatnya bekerja karena sore tadi ada investor dari luar negeri yang ingin meninjau bagian produksi perusahaannya.

Ia diminta oleh pimpinannya untuk melakukan interview terkait produksi dan kemudian membuat laporan interview hari ini.

"Gimana, Jae? Mantap kan?" ucap salah satu senior Jaehyun di perusahaan.

Jaehyun pun tertawa kecil. Ternyata benar, menjadi orang kepercayaan disini merupakan tugas yang cukup berat. Karena skill Jaehyun, meskipun ia belum lama bekerja disini, ia sudah dipercaya untuk melakukan tugas penting.

"Ne. Sunbae mau pulang?" tanya Jaehyun pada Minho.

Minho pun mengangguk.

"Aku duluan, selamat lembur sampai malam." ledek Minho yang dulunya juga pernah mengalami hal yang sama menjadi orang kepercayaan pimpinan perusahaannya.

Jaehyun pun melihat jam tangannya yang menunjukkan pukul 7 malam. ia pun bangkit untuk membuat kopi.

Sembari menunggu, ponsel nya bergetar menunjukkan pesan dari SinBi. Jaehyun pun tersenyum kecil lalu membuka pesan tersebut.

Room chat

SinBi : Sayang..

SinBi : Udah pulang?

Jaehyun : Belom. Ada lembur lagi hari ini.

SinBi : Hmm. Okedeh.

Disisi lain, SinBi sedang rebahan ketika tiba-tiba Jaehyun meneleponnya.

"Halo."

"Lagi ngapain kamu?" tanya Jaehyun.

"Tiduran nih. Baru pulang juga dari kampus."

"Sampe malem gini? Tumben loh."

"Iyaa. Capek banget hmn."

SinBi pun menceritakan sedikit bagaimana ia menjalani harinya. hari ini ia sibuk berkonsultasi dengan dosen pembimbingnya. Dan setelah itu ia pergi ke cafe dekat kampus tempat ia biasa menyelesaikan tugas revisi skripsinya.

"Yaudah kalo kamu lagi lembur, takut ganggu." ucap SinBi diseberang telepon sembari terkekeh kecil. SinBi memang selalu begitu ketika Jaehyun sedang di jam bekerja, ia jarang sekali mengirim pesan apalagi menelepon. Hari ini ternyata Jaehyun lembur lagi. Sudah hampir seminggu, Jaehyun sering mendapat kerja lembur. Hal itu membuat waktu mereka bertemu semakin sedikit.

"Gwaenchana. Aku kangen, jadi aku telpon kamu."

"Nado." ucap SinBi lirih.

"Kita jarang bertemu akhir-ahir ini karena kesibukan masing-masing ya." ucap Jaehyun terkekeh.

SinBi hanya tertawa kecil di ujung telepon.

"Maaf ya. Ntar weekend deh kita jalan, oke?" ucap Jaehyun.

"Gausah minta maaf kali. Kan kamu emang kerja." Jawab SinBi protes.

Jaehyun pun terkekeh mendengar ucapan SinBi.

"Yaudah, aku lanjut kerja dulu ya." ucap Jaehyun lembut.

"Hmm arraseo." jawab SinBi singkat.

"Jangan lupa makan." lanjut SinBi.

"Iyah. Kamu juga jangan lupa makan, sayang." ucap Jaehyun.

"I love you." lanjut Jaehyun sebelum mengakhiri teleponnya.

"Love you too."

~~~

"Jung Jaehyun."

Jaehyun yang baru saja memarkirkan mobilnya menoleh mendengar suara seseorang memanggilnya.

Better You [Jaehyun X SinB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang