1. Meet You

1.3K 108 9
                                    

"Ya! Lepasin gue!"

"Jangan harap!"

"Lepasin gak! Hubungan kita sudah selesai. Lo mau apalagi?" Teriak SinBi meronta.

Dia sedang berada di halaman belakang kampus saat Jackson tiba-tiba datang dan berniat membawanya pergi entah kemana.

"Siapa bilang!? Lo milik gue, Bi. Gue gak akan lepasin lo."

SinBi mulai kesakitan dengan cengkeraman tangan Jackson di pergelangannya. Sungguh sakit. Ia benci sifat Jackson yang seperti ini. Ia tidak tahan lagi berpacaran dengan laki-laki kasar.

Mereka bahkan baru pacaran sekitar 3 bulan. Tapi perubahan sikap Jackson benar-benar drastis. Jackson seringkali berubah menjadi laki-laki kasar dan penuntut. Bahkan SinBi dipaksa untuk tetap bersamanya. Ia dilarang bertemu dengan teman-temannya.

"Please,lepasin gue. Tangan gue sakit.." Rintih SinBi.

Iapun lalu menghempaskan tangan nya kuat. Berusaha melepaskan diri. SinBi pun langsung berlari menjauh saat tangannya berhasil lepas.

"Ya! Hwang SinBi!!" Teriak Jackson lalu berlari mengejar SinBi.

SinBi pun ketakutan. Sepertinya Jackson sudah menggila. Sudah lama ia merasa bahwa Jackson bukan seperti kekasih, tetapi psikopat yang selalu memaksanya melakukan apa yang laki-laki itu mau.

SinBi pun berlari sekuat tenaga, hingga ia tak menyadari bahwa ada motor yang melintas di depannya. Alhasil, SinBi pun terserempet dan terjatuh.

"Akhh.."

SinBi merintih. Merasakan perih di tangannya yang tergesek aspal. 

"Ya! Kalo jalan pake mata!" Teriak seorang laki-laki yang baru saja turun dari motor. Dilihatnya seorang perempuan yang terjatuh di depan motornya. Ia pun turun, bagaimanapun juga dia tidak bisa meninggalkan wanita itu begitu saja.

SinBi pun melihat Jackson yang sudah berada dekat dengannya. Ia langsung bangkit, berlari tertatih ke belakang laki-laki yang menyerempetnya tadi.

"To-tolong gue.." Ucap SinBi memohon pada laki-laki itu. Tangannya memegang erat lengan laki-laki itu.

"Mwoya?"

"Ya! Hwang SinBi, kemarilah. Cepat." Teriak Jackson.

Laki-laki yang tidak lain bernama Jaehyun itupun lalu melepaskan tangan SinBi di lengannya.

"Aniya.. Please, tolong gue..."

Jaehyun pun mengernyit. Ia melihat laki-laki itu perlahan mendekati perempuan yang bernama SinBi.

"Jebal.. Tolong gue. Please." Ucap SinBi bergetar. Ia merasakan kaki dan tangannya sangat perih. Ia tidak akan bisa melarikan diri. Maka dari itu, ia memohon laki-laki asing ini untuk melindungi nya.

"Di-dia mau nyakitin gue." ucap SinBi ketakutan. tangannya tak melepaskan cengkeraman di sudut baju Jaehyun.

Jaehyun pun muak. Sepertinya laki-laki ini memang laki-laki brengsek.

Ia pun lalu memegang tangan SinBi dan menjaganya tetap dibelakang.

"Lepasin cewek gue!" Ucap Jackson.

"Ini urusan gue sama dia. Lo jangan ikut campur." Lanjutnya.

"Dia cowok lo?" Tanya Jaehyun pada SinBi. Memastikan bahwa memang dia tidak mencampuri urusan orang lain.

SinBi menggeleng. Tidak mau beranjak dari tempatnya.

"A-aniya. Kita udah putus. Tapi dia masih ngejar dan maksa gue! Dia kasar." Jawab SinBi membuat Jackson terkekeh.

Better You [Jaehyun X SinB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang