36. I Trust You, But

179 35 2
                                    

Pagi itu SinBi baru saja pergi ke apotik di dekat apartemennya untuk membeli obat. Persediaan obat miliknya habis, dan ia butuh obat untuk Jaehyun.

Ia berjalan pulang buru-buru, hingga tak sengaja menabrak seseorang.

"Aduh maaf."

SinBi terkejut karena saat ini bajunya basah terkena kopi yang dibawa oleh wanita yang tak sengaja ia tabrak.

"Ah jeoseonghabnida." ucap SinBi meminta maaf karena memang ia yang salah tidak memperhatikan jalan.

Wanita cantik dan tinggi itu terlihat terkejut melihat sebagian besar pakaian SinBi basah terkena kopi miliknya.

"Aduh, aku benar-benar minta maaf. Bajumu jadi kotor."

"Ah gwaenchana. Aku yang tidak-"

"Aduh bagaimana ini..." ucap wanita itu bingung.

Baju SinBi memang benar-benar basah. Apalagi bajunya berwarna putih, sehingga sangat terlihat sekali.

"Apa kau buru-buru? Aku tinggal di dekat sini, jadi kalau kau mau, kau bisa ganti baju dulu di apartemenku." ucap wanita itu tampak bersalah.

SinBi menggeleng.

"Anieyo. Gwaenchanayo. Rumahku juga tidak terlalu jauh dari sini, kok." ucap SinBi sembari tersenyum kecil.

"Benarkah?"

SinBi mengangguk. Tapi wanita itu nampak bersalah. Ia lalu melepaskan mantel miliknya.

"Tolong pakailah. Aku sungguh tidak enak melihat pakaianmu kotor." ucap wanita itu.

SinBi pun akhirnya menerimanya. Mereka berdua berjalan beriringan. Tak lama, SinBi sampai di depan apartemennya.

"Ahh jadi kau tinggal disini." ucap Naeun tersenyum.

SinBi mengangguk.

"Ternyata kita tetangga hahaha. Aku tinggal di apartemen sebelah." ucap Naeun sembari menunjuk gedung apartemen yang tidak lain adalah apartemen yang Jaehyun tinggali.

"Benarkah?" tanya SinBi tak percaya.

"Iya. Aku baru saja pindah kesini kemarin." ucap wanita itu.

"Ah. Pantas saja aku tidak pernah melihatmu sebelumnya." ucap SinBi jujur.

"Emm aku SinBi, Hwang SinBi." ucap SinBi sembari menyodorkan tangannya.

"Aku Lee Naeun, salam kenal ya." jawab wanita itu tersenyum.

SinBi pun tersenyum.

"Secepatnya aku akan mengembalikan bajumu setelah aku cuci ya." ucap SinBi.

"Oh iya.."

Perempuan yang tidak lain adalah Naeun itu menyodorkan kartu nama miliknya.

"Tolong hubungi aku untuk tanggungan biaya laundry." ucap Naeun.

"Eh tidak usah."

"Gwaenchanaa.. Aku pergi ya. Aku harus menemui seseorang." ucap Naeun lalu meninggalkan SinBi.

SinBi pun tersenyum. Ia lalu membaca kartu nama yang Naeun berikan padanya. Seketika ia menutup mulutnya.

"Heol?! Dia bekerja di KSJ Mode? Daebak."

SinBi pun lalu bergegas kembali ke apartemennya. Ia meletakkan obat yang ia beli dan berganti pakaian sebentar.

Dilihatnya Jaehyun yang masih tertidur pulas di sofa ruang tengah. Ah, sebenarnya SinBi tidak tega membiarkan Jaehyun tidur di sofa dalam keadaan sakit, tapi ia sendiri juga tidak bisa memindahkan laki-laki itu sendirian.

Better You [Jaehyun X SinB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang