Happy Reading~~
Now Playing | NCT DREAM - My First and Last
🐰🐰🐰
Hei, cowok yang ketawanya bikin kecanduan. Gak usah caper ya, kamu gak caper aja aku selalu perhatiin kok.•Seina Himeka Xaquila•
🐰🐰🐰"Ugo sama Abyaz ada gak?" tanya seorang cowok yang kepalanya muncul dibalik pintu kelas.
Aku merasa tidak asing dengan suaranya, dia Neo.
"Woi bro! Kenapa?" sahut Ugo yang berada di belakang kelas.
Neo memasuki kelasku, cowok itu mengedarkan pandang dan menemukan aku sedang duduk di kursi guru karena tadi kelasku jam kosong. Cowok itu tersenyum kearahku. Tentu saja aku membalasnya. Yaampun hari ini Neo ganteng banget.
Ini kedua kalinya Neo ke kelasku, kemarin pertama kalinya saat membawakan novelku.
Neo berjalan mendekati Ugo dan Abyaz, mataku masih mengikuti gerak-gerik cowok itu.
"Ayo ke JKS, dicariin bang Gatya." kata Neo.
"Ada apa sampe nyariin?" tanya Abyaz.
"Biasa."
"Ayo buru." ajak Ugo, mereka bertiga bergegas meninggalkan kelas dengan langkah lebar.
Ada apa sih? Aku jadi kepo banget.
Karena sangat penasaran aku memutuskan untuk mengajak kedua temanku untuk ke JKS saja.
"Zooey, ke JKS yuk!" ajakku sambil menarik tangan Zooey dan Kay.
"JKS gak buka, anak Myzenger lagi rapat dadakan." kata Zooey, "Gue tadi di chat sama Joko." lanjut Zooey.
Oh iya, aku sudah pernah bilang belum kalau Zooey dan Jouri resmi berpacaran setelah 1 semester pdkt. Doakan ya aku segera menyusul mereka sama Neo muehehe.
"Emang ada apaan?" tanya Kay mewakili pertanyaanku.
"Biasa." jawab Zooey santai.
Biasa. Biasa. Biasa mulu dah dari tadi. Biasa itu apaan?
"Biasa apaan? Gue tabok lo ya kalo ngasih jawaban gak jelas. Udah penasaran juga." kataku tak santai.
Zooey tertawa, "Lah kok ngamok?"
"Kay, pegangin nih anak." kataku bersiap ingin menjitak kepalanya, Zooey segera berhenti tertawa dan kembali serius.
"Dih, bisanya main keroyokan." sindir Zooey.
"Cepetan napa sih." ujar Kay yang sepertinya juga sudah tidak sabar. Sahabatan sama Zooey memang perlu kesabaran yang banyak. Emosi terus bawaannya. Tapi dia baiqq kok, eh gak deng aku boong.
"Biasa, anak Astar High School nyari gara-gara sama Myzenger. Gitusih yang Joko bilang."
Jadi, di Astar High School itu ada geng besar juga namanya Bancul. Nah selama aku sekolah di GHS (Genius High School) memang aku sering mendengar kalau mereka sering cari gara-gara sama anak Myzenger dan berakhir tawuran atau apalah itu. Aku juga pernah melihat muka Neo dan teman-temannya sampai membiru atau lebih parahnya lagi sampai berdarah. Itu sih yang aku tau, aku juga tidak pernah melihat mereka tawuran atau berkelahi.
"Kali ini masalahnya apa lagi? Gue gak yakin kalo anak Myzenger yang mulai duluan. Soalnya kak Gatya tuh orangnya keras, sekali dia dapat anak buahnya mancing war duluan kelar deh sama tangannya sendiri." kata Kay menjelaskan.
Aku juga mengakui itu sih, kak Gatya orangnya memang menakutkan. Bahkan bertatapan dengannya saja aku tidak bisa. Auranya benar-benar beda dari yang lain. Tapi aslinya dia baik, aku pernah sekali berpapasan dengannya dan dia menyapa. Dia juga ramah kok kalau lagi mode jinak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDU [END✔]
Teen FictionGENIUS HIGH SCHOOL Myzenger Series #1 15+ (Banyak kata kasar bertebaran. Bijak dalam memilih bacaan gengs. Kalaupun tetap ingin membaca, pliss banget untuk tidak ditiru) Cerita ini bisa dibaca dengan jantung yang masih berdetak! Gak percaya? Coba aj...