Happy Reading~~
Now Playing | NCT U - Black On Black
🐰🐰🐰
Apa yang kamu dapat dari seseorang yang kamu tunggu tapi tak kunjung datang? Ya, sakit hati.•Seina Himeka Xaquila•
🐰🐰🐰Seminggu berlalu, UTS telah berakhir dan aku menyelesaikannya dengan mulus. Tidak terasa berat karena UTS kali ini aku sangat rajin belajar. Mungkin juga karena ada Neo yang selalu mengingatkan untuk belajar dan tidak membaca novel dulu.
Dulu. Walaupun aku tahu kalau ada ujian, aku selalu menyempatkan membaca novel. Ah, bukan menyempatkan, tapi aku selalu larut dalam kesenanganku yang satu itu sampai aku harus belajar di sekolah sebelum ujian berlangsung.
Setelah UTS, tidak ada hari libur. Semua berjalan seperti biasa.
Jam terakhir di kelasku kosong. 11.2S tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan emas itu. Semuanya sangat sibuk dengan kegiatan masing-masing. Bermain game, gibah, make-up, nonton drama, konser dadakan dan masih banyak lagi.
Sementara aku sedang terbaring lemah di UKS. Merapalkan doa semoga bel pulang sekolah segera berbunyi karena tiba-tiba saja tadi perutku sakit dan aku tidak bisa menahannya.
Di UKS aku ditemani oleh Zooey dan Kay. Ada kak Faye juga yang sedang bertugas. Kak Faye adalah anggota Palang Merah di GHS.
"Udah baikan, Sei?" tanya kak Faye. Dia tadi memberiku obat sakit perut aku tidak tahu namanya tapi lumayan ampuh juga karena sekarang perutku tidak sesakit tadi.
"Lumayan, kak," jawabku lemah.
"Gue panggilin Neo aja ya, Sei?" ujar Zooey. Cewek itu sedari tadi sibuk memijit-mijit jariku bersama Kay dengan raut wajah khawatir.
Aku menggeleng. "Gak usah. Bentar lagi juga bel kok," balasku.
"Pulang cepet lebih baik," kata Kay.
"Heh. Gue masih bisa tahan," balasku.
"Sok kuat banget lo, padahal di kelas udah hampir nangis," sahut Zooey.
"Sekarang udah baikan,"
"Gue chat Joko aja ya, nanya mereka masih belajar apa udah," kata Zooey.
"Serah lo aja deh, Zooey," balasku mengalah. Sudah tidak banyak tenaga untuk meladeni kepala Zooey yang keras.
"Jam kosong katanya," ucap Zooey saat mendapat balasan pesan dari Jouri. "Telpon Neo aja sekarang," suruhnya.
Aku hanya mengangguk kemudian menelpon Neo.
"Halo?" suara diseberang sana menyapa. Tapi bukan suara Neo.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDU [END✔]
Teen FictionGENIUS HIGH SCHOOL Myzenger Series #1 15+ (Banyak kata kasar bertebaran. Bijak dalam memilih bacaan gengs. Kalaupun tetap ingin membaca, pliss banget untuk tidak ditiru) Cerita ini bisa dibaca dengan jantung yang masih berdetak! Gak percaya? Coba aj...