Happy Reading~~
Now Playing | NCT DREAM - Love Again
KARUNG MANA KARUNG😭😭
🐰🐰🐰
Sewaktu masih kecil, aku sangat membenci mempunyai abang. Karena, aku seperti dijadikan babu tanpa digaji.
Tapi setelah beranjak dewasa, aku sangat menyukainya. Karena, aku bisa merasakan kasih sayang yang ternyata sangat besar dari abangku.•Seina Himeka Xaquila•
🐰🐰🐰Kelasku sudah sepi, hanya tinggal aku dan Gabrio di dalam kelas. Aku sedang menunggu Neo karena tadi kami janjian pulang bersama. Sedangkan Gabrio aku tidak tahu dia menunggu siapa.
Aku menoleh ke belakang, ke tempat duduk Gabrio. Cowok itu berpindah tempat duduk ke ujung kelas. Dia sedang fokus menatap layar ponselnya yang dimiringkan. Sepertinya Gabrio sedang bermain game.
Suasana di kelas hening, karena Gabrio memakai earphone dan dia sama sekali tidak mengeluarkan suara, tidak seperti Ugo ataupun teman sekelasku yang lain kalau bermain game pasti sudah sangat heboh.
Aku melihat jam di ponselku sudah lewat 30 menit sejak bel pulang berbunyi, tumben sekali Neo terlambat ke kelasku. Biasanya cowok itu sudah stand by di depan kelas sebelum guru mata pelajaran meninggalkan kelas.
Ponselku berdering, menampilkan kontak Neo di layar ponselku.
Aku mengangkatnya. "By.. Kamu masih nungguin aku?" tanya Neo di seberang sana.
"Iya. Kan tadi janjian mau pulang bareng."
"Duh. Gimana ya. Ini aku lagi gak di sekolah, By. Tadi tiba-tiba aja ada panggilan kumpul ekskul. Taunya, kita ada pemotretan di luar." kata Neo di seberang sana. Suaranya terdengar merasa sangat bersalah.
"Oh gitu. Yaudah gak pa-pa. Aku pulang naik ojol aja." sahutku.
"Aku suruh Ugo anterin kamu aja, ya. Dia masih di JKS kayaknya."
"Ah gak usah." tolakku. "Aku bisa pulang sendiri, By."
"Tapi aku khawatir."
Aku terkekeh. "Tenang aja, aku kabarin kalau sampai rumah. Oke?" tanyaku meminta persetujuan.
Neo terdengar menghela napas. "Tapi hati-hati ya. Kalo ada aneh-aneh langsung telpon aku pokoknya. Maafin ya gak bisa nganter pulang."
"Iya, siap pak boss. Gak pa-pa, By. Semangat ya kamu."
"Iya sayang. Aku tutup ya, ini aku lagi sembunyi-sembunyi nelpon kamu. Love you, cantik." kata Neo, sebelum menutup telpon aku masih bisa mendengar suara kecupan Neo diseberang sana. Haha. Jangan dibayangin ya kaum jomblo.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDU [END✔]
Teen FictionGENIUS HIGH SCHOOL Myzenger Series #1 15+ (Banyak kata kasar bertebaran. Bijak dalam memilih bacaan gengs. Kalaupun tetap ingin membaca, pliss banget untuk tidak ditiru) Cerita ini bisa dibaca dengan jantung yang masih berdetak! Gak percaya? Coba aj...