Happy Reading~~
Now Playing | NCT DREAM - Bye My First
Kak Alzaki, kamu salah lapak heh:v
🐰🐰🐰
Aku memang mencintai kamu, tapi aku tidak akan pernah merendahkan harga diriku dengan merebutmu dari orang yang kamu cintai dan juga mencintaimu. Aku mundur, aku kalah jika memang orang itu bukan aku.•Seina Himeka Xaquila•
🐰🐰🐰Sudah seminggu berlalu dan aku tidak tahu ada apa dengan diriku. Rasanya hambar, kosong dan kesepian menjadi satu.
Sudah seminggu, aku dan Neo tidak saling bertukar kabar. Bahkan di sekolah pun aku tidak menemukan batang hidung cowok itu sama sekali.
Hari itu ketika Neo menjemputku adalah hari terakhir kami bertemu, aku hanya mendengar kabarnya dari Ugo ataupun Abyaz kalau cowok itu sedang persiapan mengikuti lomba fotografer antar sekolah.
Menurut info, harusnya lomba itu sudah berakhir kemarin karena Ugo mengatakan kalau Neo cuma diberi waktu sampai tiga hari untuk mengumpulkan hasil potretannya.
Yang lebih membuatku uring-uringan adalah karena Senja dipasangkan dengan Neo mewakili GHS mengikuti lomba tersebut.
Aku kesal. Tapi sama siapa? Neo siapa? Aku siapa? Kita tidak ada hubungan special yang mengharuskan aku untuk cemburu. Aku benci perasaan sepihak ini. Aku ingin berhenti, tapi tidak bisa. Malah bayangan cowok itu semakin mengusikku.
Seminggu ini aku bahkan tidak pernah mengerjakan PR, untung saja aku punya Kay dan Zooey yang dengan senang hati memberiku contekan bahkan rela mencatat untukku. Enak kan punya sahabat? Sahabat kalian juga gitu gak?
"Sei, lo udah kayak orang dicampakkin tau gak." ujar Zooey.
"Gue kayaknya emang lagi dicampakkin." sahutku lemah.
"Cowok banyak kali, Sei. Mau gue kenalin sama salah satu Oppa gue?" tanya Kay semangat tapi aku meliriknya malas sedangkan Zooey menjitak kepalanya. Kay dan aku tidak jauh berbeda kalau soal halu, bedanya Kay bucin Oppa Korea, kalau aku bucin cogan novel.
"Daripada lo sinting karena halu, mending lo pacarin salah satu cowok yang naksir sama lo." kata Zooey menasehati Kay. Tapi Kay malah tutup telinga lalu memeletkan lidahnya pada Zooey.
"Gue kenapa sih?" tanyaku pada Zooey dan Kay yang malah saling pandang lalu kompak mengendikkan bahu.
Aku menghela napas.
"Lo nanya kita? Kita nanya siapa coba?" tanya Zooey.
"Tanyain sama Neo sana, dia pake pelet apa sampe gue jadi gini!"
"Kay, nih anak emang beneran udah sinting." kata Zooey pada Kay.
Lalu aku menghentakkan kaki kesal sambil berteriak frustasi. Untung saja suasana kelasku tidak pernah tenang kalau sedang jam kosong. Jadi tidak banyak yang menoleh ke arahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDU [END✔]
Teen FictionGENIUS HIGH SCHOOL Myzenger Series #1 15+ (Banyak kata kasar bertebaran. Bijak dalam memilih bacaan gengs. Kalaupun tetap ingin membaca, pliss banget untuk tidak ditiru) Cerita ini bisa dibaca dengan jantung yang masih berdetak! Gak percaya? Coba aj...