Candu | 8

649 59 0
                                    

Happy Reading~~

Now Playing | NCT DREAM - Deja Vu

🐰🐰🐰Ngebaperin doang, gak ngajak jadian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐰🐰🐰
Ngebaperin doang, gak ngajak jadian.
Dasar Neo crocodile.

Seina Himeka Xaquila

🐰🐰🐰

Aku dan Zooey ikut menoleh, mengikuti arah pandang Kay.

Kulihat anak Myzenger berjalan bersama membentuk jejeran panjang, jumlah mereka sangat banyak, aku hanya mengenal beberapa orang saja.

Kak Gatya memimpin paling depan, kemudian kak Alzaki, kak Sarga, dan kak Kalil dibarisan kedua. Aku ingin mengabsen semuanya tapi tidak tahu nama-namanya, yang aku tahu jejeran depan anak kelas 12 lalu kelas 11 dan kelas 10 bagian belakang.

Aku menatap satu persatu orang disana, berusaha mencari keberadaan Neo yang sepertinya berada di tengah.

Mataku berhasil menemukan Neo saat rombongan (ih kok rombongan sih wkwk) itu sudah mendekat ke pintu JKS Kafe, cowok itu berjalan bersama Jouri, Sakti dan Azkara. Mereka teman sekelas.

Pintu JKS dibuka oleh kak Gatya, semua pengunjung menoleh ke arah mereka lalu setelahnya melanjutkan mengobrol dengan kawannya. Mungkin saja mereka sudah sangat hapal kelakuan cowok-cowok itu.

Kak Gatya berjalan duluan, aku tidak melihat sedikitpun luka dibagian muka cowok itu, tatapannya dingin melangkah mendekati meja bar yang disampingnya ada meja bundar yang di kelilingi kursi.

Kay berseru heboh saat kak Alzaki, kak Sarga dan kak Kalil melewati meja kami. Kak Alzaki sempat menoleh lalu tersenyum pada kami yang membuat Kay makin menjadi-jadi. Berbeda dengan kak Alzaki, kak Sarga dan kak Kalil lewat begitu saja. Memang aku lihat keduanya agak cuek. Aku gak tahu ya, karena aku memang tidak kenal dengan mereka.

Barisan panjang itu satu persatu melewati kami, tidak sedikit dari mereka mendapatkan lebam dimukanya. Tapi tidak ada yang parah.

"Joko! Sini lo!" panggil Zooey pada Jouri yang baru saja memasuki Kafe, tapi cowok itu membalasnya dengan senyuman tengil.

"Loh, kamu disini, Zooey." sapa Jouri lalu menarik kursi yang ada di meja sebelah kemudian duduk di samping Zooey.

"Gue gabung disana ya," kata Sakti menunjuk meja yang di tempati kak Gatya dan yang lain. Cowok itu berpamitan pada Jouri, Neo dan Azkara.

Ketiganya kompak mengangguk, "Yoi man!" sahut Jouri sambil mengangkat sebelah tangannya.

"Ngapain lo disini?" tanya Kay pada Azkara yang ikut menarik kursi lalu duduk disampingnya. Aku sudah pernah bilang kan kalau Kay dan Azkara itu partner adu bacot.

"Suka-suka gue lah." jawab Azkara menantang.

"Jauh-jauh lo dari gue." ujar Kay sambil mendorong-dorong bahu Azkara, tapi cowok itu memang niat sekali membuat Kay marah-marah. Azkara malah lebih mendekatkan dirinya pada Kay.

CANDU [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang