Happy Reading~~
Now Playing | NCT DREAM - BOOM
Hikskrot manis banget😭
🐰🐰🐰
Awas aja lo jatuh cinta sama gue setelah lo cobain masakan gue.•Neo Antariksa•
Padahal sebelum mencoba masakannya, aku sudah jatuh cinta.
•Seina Himeka Xaquila•
🐰🐰🐰Aku duduk di meja bar yang mengarah ke dapur, aku memerhatikan Neo yang sedang memasak. Tangannya terlihat sangat lahai sepertinya cowok itu sering memasak.
"Sei, lo duduk disini aja. Liatin gue. Gak usah bantuin." Neo tadi mengatakan seperti itu.
"Gue emang gak bisa masak." balasku jujur, Neo hanya mengangguk lalu tersenyum. Tidak ada ekspresi kaget sedikitpun diwajahnya.
Mataku sedari tadi tidak pernah lepas dari sosok itu, yang sekarang sedang menggoreng ayam.
"Lo suka kentucky gak, Sei?" tanyanya sebelum mulai memasak.
"Gue pemakan segala kok, asal bukan sayur aja."
"Gak heran sih, lo kering banget karena gak suka makan sayur. Mana cungkring banget lagi." katanya entah mengejekku atau bagaimana.
"Bodyshaming lo."
"Yang gue bilang tuh fakta, nanti lo harus cobain sayur buatan gue pokoknya. Dijamin lo ketagihan deh." katanya penuh percaya diri.
"Dih, emang lo beneran jago masak?" tanyaku masih tidak percaya Neo bisa memasak, soalnya di rumahnya banyak sekali asisten RT yang pastinya selalu memasak untuknya.
"Ngeremehin gue lo." ujarnya sambil menyeringai. "Gue buktiin nih ya, awas aja lo jatuh cinta sama gue abis nyobain masakan gue."
Padahal sebelum mencoba masakannya aku sudah jatuh cinta.
"Sei, lo belum mau pingsan kan?" tanya Neo menoleh padaku.
"Gak lah, gila aja."
Neo tertawa, "Muka lo kek belum makan setahun, soalnya." ujarnya meledek.
"Lah, gue kan emang belum makan seabad, karena nungguin orang ganti baju lamaaaa banget." balasku yang membuatnya kicep.
"Ya ampun diungkit lagi."
"Lo duluan ya."
"Cuma bercanda."
"Gue juga." balasku, aku jadi teringat perkataan Zooey di sekolah tadi.
"Gue nanya boleh gak?" tanyaku.
"Nanya aja. Asal jangan yang susah ya, gue kalo udah pulang sekolah otaknya jadi eror." ujarnya lalu terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDU [END✔]
Teen FictionGENIUS HIGH SCHOOL Myzenger Series #1 15+ (Banyak kata kasar bertebaran. Bijak dalam memilih bacaan gengs. Kalaupun tetap ingin membaca, pliss banget untuk tidak ditiru) Cerita ini bisa dibaca dengan jantung yang masih berdetak! Gak percaya? Coba aj...