Happy Reading~~
Now Playing | NCT DREAM - Puzzle Piece
Bareface meresahkan
🐰🐰🐰
Iya. Gue emang posesif.
Gue gak suka lo diliatin cowok lain.•Neo Antariksa•
🐰🐰🐰Belum ada lima menit Neo meninggalkan kelasku, tiba-tiba kepalanya kembali muncul di balik pintu kelas.
"Sei, guru lagi rapat." lapornya yang kini berjalan ke arahku.
Pantas saja teman sekelasku sangat betah di JKS karena guru sedang rapat ternyata. Dan yang bertugas membunyikan bel di GHS adalah anak Osis, mungkin saja mereka lupa dan sedang bersenang-senang di JKS.
"Terus kenapa kesini lagi?" tanyaku, cowok itu sedang duduk di atas meja dengan kakinya menginjak bangku Kay sehingga aku harus mendongak jika berbicara dengannya.
Kalau Kay tahu bangkunya di injak begini sudah bisa ku pastikan cewek itu akan mencak-mencak dan mengumpati Neo.
"Nemenin kamu lah." balasnya. Ah, aku belum terbiasa dengan panggilan aku-kamu.
"Panggil gue-lo aja, Neo."
"Kamu aja yang manggil gitu." sahutnya.
"Stop. Geli." kataku menaikkan telapak tangan ke arahnya. Neo terkekeh.
"Oke. Gue manggilnya pas pacaran aja." katanya sambil menatapku dengan menyunggingkan sebelah bibirnya.
"Apaan sih lo!" kataku lalu mengalihkan pandang.
"Sei, pipi lo blushing."
Aku memegang kedua pipiku, menutupinya. "Pulpen gue mana?" tanyaku mengalihkan.
Lama-lama leher aku keseleo kalau terus mendongak begini.
Neo menggaruk belakang kepalanya, "Gue simpan di tas lah." jawabnya enteng. HEH ITU PULPENKU SATU-SATUNYA.
"Balikin."
"Hah? Balikan? Kan kita belum pernah pacaran apalagi putus. Kok minta balikan aja." sahutnya lalu kembali terkekeh. Ingin tak hih kepalanya.
"Lo bercanda mulu ah."
"Ayo ambil di kelas gue." ajaknya lalu menarik tanganku mengikutinya.
"Guru rapat sampai jam berapa?" tanyaku saat kami keluar dari kelasku. Suasana koridor sangat sepi, hanya ada beberapa anak yang sedang berjalan seperti kami.
"Sampai pulang katanya." jawab Neo tidak jelas.
"Kok katanya?"
"Kan tadi gue abis ke kelas, terus lanjut ke JKS. Rame banget disana. Anak-anak ngasih tau kalo guru rapat sampai pulang. Terus gue balik lagi deh ke kelas lo." katanya menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDU [END✔]
Teen FictionGENIUS HIGH SCHOOL Myzenger Series #1 15+ (Banyak kata kasar bertebaran. Bijak dalam memilih bacaan gengs. Kalaupun tetap ingin membaca, pliss banget untuk tidak ditiru) Cerita ini bisa dibaca dengan jantung yang masih berdetak! Gak percaya? Coba aj...