Note: Special chapter ini saat Neo dan Seina lagi gak saling bertukar kabar ya. Ini juga POV nya Neo selama dia gak ngabarin Seina.
Happy Reading~~
🐰🐰🐰
Hari ke-1: Neo tanpa Seina
Setelah mengantar Deana pulang ke rumahnya yang kebetulan juga sangat dekat dengan GHS, gue memutuskan untuk cepat-cepat kembali ke sekolah karena tidak tega meninggalkan Seina sendirian. Mungkin saja cewek itu masih disana menunggu gue atau sedang kesal seperti sebelumnya karena gue nganter cewek lain pulang. Walaupun begitu gue tetap akan menjelaskan kejadian yang mengharuskan gue mengantar Deana pulang dengan sejujurnya.
Saat mobil gue baru mendekati pintu gerbang GHS, sebuah motor besar melewati mobil gue. Gue gak mempermasalahkan pengendaranya--Gabrio yang gue tahu naksir berat sama Seina--cewek gue. Tapi melihat seseorang yang begitu gue kenal berada diboncengannya dengan posisi memeluk seperti itu membuat gue marah.
Emosi gue meluap begitu saja. Gue paling gak suka penghianatan. Walaupun gue tahu kalau Seina gak mungkin khianatin gue. Tapi, semuanya terlihat dengan jelas diepan mata kepala gue sendiri. Mau menyangkal bagaimana? Gue hanya terkekeh miris saat mengikuti motor itu yang sedang melaju sedang. Ah lebih tepatnya pelan. Mungkin disengaja.
"SIALAN!" umpat gue kesal saat motor itu berhenti di depan rumah Seina. Apalagi Gabrio terlihat kesenangan saat Seina mengembalikan jaketnya. Dan yang paling bikin gue kesal adalah mereka terlihat akrab sekali. Gue tahu mereka teman SMP juga teman kelas. Tapi harus seakrab itu?
Upss kebakar pak? Wkwk
🐰🐰🐰
Malam ini gue memilih di rumah aja. Malas keluar dengan hati gue yang sekarang gak baik-baik aja.
Gue memandangi room chat gue dengan Seina. Sedari tadi cewek itu offline.
"Sei, kenapa kamu tega banget sama aku," gumam gue sambil memerhatikan foto profil Seina di aplikasi chat itu. Senyum tulusnya difoto itu buat gue kangen ingin melihatnya secara langsung.
Karena sampai jam sembilan malam Seina belum juga online, gue memutuskan untuk membuka grup chat Myzenger sembari menghibur diri, karena member grup itu orang-orangnya gak ada yang benar.
Myzenger🐊
Jangan berani nyenggol kalo gak mau tulang lo patah!Jouri Kostya Sangkara:
GAK ADA YANG MAU KE JKS NIH?
Masa cuma ada 5 biji doang disini.Sakti Aktam Saharsa:
Siapa aja Jok yang ada disitu?Farzan Arvin:
Gue skip dulu, mau belajar persiapan olimpiade.Gentala Laksmana:
2Azkara Gavriel:
3inAsadel Abrial:
Lo mau olimpiade apa, Az?Azkara Gavriel:
BIASALAH~~Ugo Adibrata:
Yeuyy si dongo!Abyaz Bajradaka:
Pubg gak, Go?Ugo Adibrata:
GasAiden Argi Warangga:
GasAsadel Abrial:
GasNizam Afzal Arnawarma:
Masih ada slot gak?Ugo Adibrata:
Telat lo.Nizam Afzal Arnawarma:
Gue juga mau ikutan bang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDU [END✔]
Teen FictionGENIUS HIGH SCHOOL Myzenger Series #1 15+ (Banyak kata kasar bertebaran. Bijak dalam memilih bacaan gengs. Kalaupun tetap ingin membaca, pliss banget untuk tidak ditiru) Cerita ini bisa dibaca dengan jantung yang masih berdetak! Gak percaya? Coba aj...