Candu | 40

642 46 0
                                    

Happy Reading~~

Now Playing | NCT U - My Everything

🐰🐰🐰Kamu ngeselin karena ngangenin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐰🐰🐰
Kamu ngeselin karena ngangenin.

Seina Himeka Xaquila
🐰🐰🐰

"Udah dulu peluk-peluknya," kataku karena sedari tadi Neo tidak mau melepaskan pelukannya dariku. Dia harus minum obat.

"Masih kangen," balasnya sambil merengek malah semakin mengeratkan pelukannya.

"Makan dulu terus minum obat. Ok?" bujukku.

"Habis itu peluk lagi ya," balasnya. Bayi besar satu ini memang sangat manja.

"Iya."

"Janji."

"Iya. Neo Ngeselin Antariksa," balasku gemas sambil memukul pelan dadanya.

"Emang aku ngeselin?" tanyanya yang sudah melepaskan pelukannya dariku.

"Banget," balasku sambil mengambil bubur yang ada di atas nakas. "Aaaa," kataku mengansurkan sesendok bubur ke depan mulut Neo.

"Bukannya ngangenin ya?" tanyanya sebelum membuka mulut.

"Ya itu. Kamu ngeselin karena suka buat aku kangen," balasku yang membuatnya tersenyum lebar.

"By, kok buburnya jadi manis ya?" tanya Neo padaku.

Aku mengerutkan kening. Masa bubur yang polos begini bisa manis. Aku mencobanya dan seperti bubur polos pada umumnya. Hambar.

"Nggak kok," kataku.

Neo terkekeh kecil. "Iya manis. Soalnya makan sambil liatin kamu," katanya yang berhasil membuatku tersipu.

"Kamu makan sendiri aja deh," balasku salah tingkah lalu meletakkan mangkok bubur di atas tubuh Neo.

"Suapin dong, sayang," pintanya yang sekarang sudah membuka mulut lebar-lebar.

Aku berdecak kemudian mengalah. Kembali menyuapi cowok itu. "By," panggil Neo.

Aku membalasnya dengan deheman tanpa berani menatapnya. Jantungku sangat berdegub kencang sekarang karena Neo menatapku lekat-lekat.

"I Love You," katanya yang terdengar manis ditelingaku.

"Makan lagi," balasku mengalihkan karena sudah sangat salah tingkah.

CANDU [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang