Candu | 33

511 58 0
                                    

Uneg-uneg: Udah seminggu gak update, masih gak bisa juga upload foto. Yaampun, punya masalah apasih wp sama aku. Hiks. Padahal udah di update ke wp baru:( dahlah. Baca aja yaw.

Happy Reading~~

Now Playing | NCT U - Yestoday

🐰🐰🐰
Di hati aku tuh, ditulis nama kamu secara permanen. Udah gak bisa kehapus.

Neo Antariksa
🐰🐰🐰

Semuanya duduk melingkar di atas kain putih lebar yang dibentangkan di pasir pantai. Menata snack disana, makanan, buah-buahan, dan banyak jenis minuman. Temanya memang piknik tapi di pantai.

Suasana di pantai sangat ramai karena memang sedang weekend, tapi kak Gatya mencari tempat yang lumayan sepi dari pengunjung lain agar semuanya lebih leluasa bermain.

"Kita main Truth or Dare, yuk," ajak Azkara, cowok itu sedari tadi bicara terus padahal katanya sedang sariawan.

"Gak ah, skip," tolak Ugo yang dimanapun dan kapanpun selalu menatap layar ponselnya yang miring.

"Gak asik, lo!" balas Azkara.

"Lo kosong banget, Az?" tanya Ugo yang kini menatap Azkara dengan ekspresi meledek.

"Sialan, pakboi asw," umpat Azkara yang membuat Ugo dan Abyaz tertawa keras.

"Gue sih ayoayo aja," sahut kak Kalil angkat suara.

"Gue juga ngikut,"

"Gue juga,"

"Gue juga yak,"

Kini Azkara balik meledek pada Ugo sambil memeletkan lidahnya.

"Gue juga ikut kalo gitu," ucap Ugo.

"GAK, GAK, GAK GUE TERIMA LAGI," tolak Azkara mentah-mentah.

"Kamu udah gak kaget kan kalo teman-teman aku modelnya kayak gini semua?" tanya Neo berbisik padaku.

Aku mengangguk, menahan senyum. Gelayyy tau dibisikin.

"Kamu kuat banget ya temenan sama mereka," kataku iseng.

"Ya gimana, dikuat-kuatin," balas Neo sambil terkekeh pelan agar yang lain tidak mendengar.

"Yaudah, semuanya duduk yang bener dulu," suara Azkara terdengar. Hari ini seperti Azkara yang sebagai ketua.

"Duduk gak bener tuh gimana? Sambil kayang?" celetuk Jouri yang seketika langsung dilempar snack oleh Azkara.

"Alhamdulillah, tau aja lo gue lagi ngincer ini," ucap Jouri enteng. "Cuma lagi mager aja ngerangkak buat ngambilnya," sambungnya terkekeh renyah lalu segera membuka bungkus snacknya.

"KENAPA ORANG-ORANG PADA SIALAN BANGET SIH, UDAH TAU GUE SARIAWAN ANJIR. GUE ADUIN BUBUN GUE LO YA," kata Azkara yang sepertinya sedikit emosi oleh perlakuan teman-temannya.

"Gue gak tau lo sariawan, gak pengen tau juga," sahut Sakti.

"Penting banget kali kita tau lo sariawan, Az," kekeh kak Sarga. Kata Neo kak Sarga tuh suka banget ngeledekin Azkara, tapi kenapa hari ini kak Sarga lumayan diam ya?

"Bang, lo udah bener dah dari tadi diem," balas Azkara sambil mendengkus.

"Udah-udah, katanya mau main," ujar kak Gatya menengahi. "Jadi, gimana nih, Az?" tanya kak Gatya.

"Pertama ya, duduk yang bener dulu. Jangan ada yang nyamping kayak Abyaz," tegur Azkara.

"Gue kenapa?" tanya Abyaz yang tidak mendapat jawaban dari Azkara.

CANDU [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang