Happy Reading~~
Now Playing | NCT DREAM - Candle Light
🐰🐰🐰
Memutuskan untuk bersama, artinya kamu mau berbagi dengan pasanganmu.
Hal-hal kecil yang kamu ceritakan sama pasanganmu akan membuat dia merasa diistimewakan.•Seina Himeka Xaquila•
🐰🐰🐰"Sei?" panggil Neo karena aku tidak mengeluarkan suara mengenai pengakuannya barusan.
"Ah, gue lagi mimpi ya?" tanyaku pada Neo.
"Gak, Seina. Ini nyata." jawab Neo.
"Lo ngajakin gue pacaran?" tanyaku memastikan, aku masih tidak percaya dengan pendengaranku sendiri.
"Iya, jadi pacar aku ya? Biar kalo ada cewek yang deket-deket sama aku, aku bisa bilang "sorry ya, gue udah punya pacar. Pacar gue cantik jadi gak usah sok cantik depan gue" gitu." ujar Neo yang membuatku tersipu.
"Lo nembak gue disini?" tanyaku.
"Kamu suka yang romantis?" tanyanya padaku.
"Gak juga sih, tapi lo gak modal."
Neo mengusap belakang kepalanya, terlihat malu. "Asal aku tulus sama kamu, Sei." katanya.
"Mau kan?" tanyanya lagi.
Aku tidak menyangka Neo akan mengajakku pacaran secepat ini. Sudah setahun aku mencintai cowok itu sendirian, diam-diam, dan sekarang semuanya terbalas. Siapa yang lebih bahagia dari aku?
"Mau." jawabku malu-malu yang membuat senyum Neo mengembang sangat lebar.
"Sei? Aku gak salah denger kan? Coba ulang. Sekali aja, lagi." pintanya sambil mendekatkan dirinya padaku. Aku semakin tersipu.
"Gue mau jadi pacar lo." ucapku lebih panjang yang seketika membuat Neo berseru.
"YES!!" ujar Neo sambil mengepalkan kedua tangannya ke udara.
"Aku punya sesuatu buat kamu." kata Neo setelah dia heboh tadi, cowok itu mengeluarkan sesuatu dari saku celananya.
Sebuah gelang berwarna merah jambu, bentuknya persis seperti gelang yang ada di tangannya bedanya punya Neo berwarna hitam. Aku tadi sempat salfok dengan tangannya karena cowok itu menggunakan gelang yang menarik perhatianku.
Neo menarik tanganku, memakaikan gelang itu. "Kamu suka gak?" tanyanya.
"Suka." balasku sambil tersenyum, karena aku memang menyukai gelang itu.
Neo mendekatkan tangannya yang ada gelang, ternyata ada magnet dikedua gelang itu yang jika berdekatan akan saling menempel.
"Sekarang, kita seperti gelang ini. Punya magnet satu sama lain. Magnet cinta." ucapnya yang membuatku tertawa, rada geli mendengarnya karena ini adalah pertama kalinya aku pacaran. Sama dengan Neo.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDU [END✔]
Teen FictionGENIUS HIGH SCHOOL Myzenger Series #1 15+ (Banyak kata kasar bertebaran. Bijak dalam memilih bacaan gengs. Kalaupun tetap ingin membaca, pliss banget untuk tidak ditiru) Cerita ini bisa dibaca dengan jantung yang masih berdetak! Gak percaya? Coba aj...