Happy Reading~~
Now Playing | NCT DREAM - Dream Run
🐰🐰🐰
Aku paling gak bisa liat orang kesakitan. Apalagi orang yang aku sayang. Jadi, kamu selalu jaga kesehatan ya.• Neo Antariksa•
🐰🐰🐰"By, perut aku sakit." keluhku, kami sudah berada di dalam mobil.
Aku dan Neo berencana ke rumahnya karena katanya cowok itu sedang sendiri di rumah sedangkan Bunda dan Ayah keluar kota untuk urusan bisnis. Kedua orang tua Neo memang sangat sibuk. Tapi bukan sibuk yang tidak memerdulikan anaknya, sibuknya masih batas wajar.
Aku juga sudah bertemu dengan Ayah Neo, seperti dugaanku Ayahnya sangat tampan bahkan diusianya yang sudah menginjak 40 tahunan.
Neo panik, cowok itu menghadap padaku sepenuhnya. "Sakit banget? Gara-gara makan geprek level delapan nih. Makanya kalo dibilangin tuh dengerin, By. Kamu mah." omel Neo sambil mencari minyak kayu putih.
"Bukan gara-gara makan geprek ini. Aku mau datang bulan kayaknya." kataku meringis sambil menekan perutku.
"Yaudah, kita mampir ke Indoapril dulu beli kiranti." ucap Neo cowok itu sudah hafal kebiasaanku ketika datang bulan.
"Olesin minyak kayu putih dulu, kamu senderan aja. Jangan banyak gerak." perintahnya sambil menyodorkan minyak kayu putih yang dia ambil dari dashboard kemudian membantuku menurunkan sandaran kursi agar aku lebih nyaman.
"Jangan noleh." kataku karena aku akan mengangkat sedikit bajuku untuk mengoleskan minyak kayu putih di perutku.
"Iya." balas Neo lalu menjalankan mobilnya. Kenapa pas jalan sama Neo sakit perutnya sih. Gak bisa ditunda dulu apa.
"Udah." kataku setelah selesai mengoleskan minyak kayu putih ke perutku.
Neo menoleh, tatapannya seperti sedang khawatir.
"Aku gak pa-pa, By. Udah biasa." kataku, karena memang setiap datang bulan aku selalu begini. Sakit perut sampai rasanya nembus ke belakang. Dan anehnya sakitnya cuma setengah tubuh aja. Ada yang sama gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDU [END✔]
Teen FictionGENIUS HIGH SCHOOL Myzenger Series #1 15+ (Banyak kata kasar bertebaran. Bijak dalam memilih bacaan gengs. Kalaupun tetap ingin membaca, pliss banget untuk tidak ditiru) Cerita ini bisa dibaca dengan jantung yang masih berdetak! Gak percaya? Coba aj...